Kasus Video Tambang Luhut, Haris Azhar Diperiksa Polda Metro

Haris - inilah.com
Direktur Lokataru Haris Azhar

Direktur Lokataru Haris Azhar hari ini Senin (22/11/2021) memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Menteri Koordinator Bidang kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Tiba di Mapolda Metro Jaya, aktivis HAM itu langsung menuju Gedung Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.30 WIB. “Pemeriksaan, hadir dulu,” ucap Haris.

Ini merupakan lanjutan dari kasus perseteruan antara dirinya dengan Luhut atas unggahan YouTube milik Haris Azhar berjudul Ada Lord Luhut di Balik Relasi Ekonomi Pos Militer Intan Jaya.

Dari tayangan video tersebut Luhut melaporkan Haris Azhar ke Polda Metro Jaya pada 22 September 2021 lalu atas dugaan pencemaran nama baik. Tak hanya Haris, Luhut juga melaporkan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti atas kasus yang sama.

Baca juga  Pertamina Mulai Salurkan BBM Diesel Euro 4 untuk ATPM Otomotif

Dari informasi yang diterima, Fatia akan menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Selasa (23/11/2021) besok.

Sejatinya kasus ini beberapa kali dijadwalkan untuk dimediasi namun gagal, hingga akhirnya Luhut menyatakan lebih baik bertemu di pengadilan.

Tinggalkan Komentar