Jumat, 01 Juli 2022
02 Dzul Hijjah 1443

Terbang ke Paris Tenteng Batik, Walkot Gibran dan Istri Undang Anggun Disindir Netizen

Rabu, 08 Jun 2022 - 21:43 WIB
Ke Paris Tenteng Batik, Gibran dan Istri Undang Anggun Disindir Netizen
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama istri Selvi Ananda.

Kunjungan kerja Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ke Paris, Prancis dalam rangka promosi batik khas Solo, dikritik netizen. Lantaran bawa istri dan undang penyanyi Anggun C Sasmi.

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan yang biasa disapa Gus Umar, menyoroti kunjungan kerja putera sulung Presiden Jokowi, bersama istrinya, Selvi Ananda. Mereka  ke Prancis untuk menghadiri acara UMKM yang disponsori Shopee. Dan, mengundang penyanyi asal Indonesia yang sudah menjadi warga Prancis, Anggun C Sasmi.

Melalui akun twitter @UmarHasibuan070, dia menuliskan begini. “Anak presiden sih ges. Mau apa bisa. Mau bikin acara UMKM saja langsung ke paris undang Anggun,” cuit Gus Umar, dikutip Rabu (8/6/2022).

Baca juga
Inilah Alasan Pandangan Analis Cukup Positif untuk Saham BBRI

Selanjutnya dia membayangkan apabila Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan hal yang sama dengan Gibran. Melakukan kunjungan kerja ke luar negeri dan mengundang penyanyi, pastilah jadi sasaran kritik. “Coba kalau anies yang ke Paris undang Anggun, kebayang gak buzzerp makiannya?,” sebutnya.

Memang betul, sejak Senin (6/6/2022), Walkot Gibran bersama istri tiba di Paris, Prancis guna menghadiri pameran produk UMKM Solo.

Sesampainya di Prancis, Walkot Gibran, istri dan rombongan menuju Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Paris. Mereka bertemu petinggi kedutaan. Dalam acara UMKM ini, Anggun menjadi bintang tamu, akan menyinden untuk pertama kalinya.

Tinggalkan Komentar