Keajaiban Cinta di Bulan Agustus

Keajaiban Cinta di Bulan Agustus - inilah.com

Ada benarnya bahwa kekuatan cinta mengalahkan banyak hal- keragu-raguan yang muncul dapat pupus. Bahkan rintangan sebesar apa pun tak dirasakan. Setengah tahun sampai diperjalanan membuat saya mensyukuri banyak hal mulai dari usia hingga pekerjaan yang diimpikan.

Memasuki bulan Agustus yang akan berakhir. Tahun ini sudah berjalan hampir 8 bulan. Kalau dilihat kembali, memang semuanya berjalan lebih cepat seiring dengan bertambahnya usia kita. Saat kecil selalu berandai-andai kelak akan menjadi apa saat kita dewasa. Berangkat waktu sepertiga tahun yang dibarengi dengan libur, adalah hal yang selalu ditunggu-tunggu.

Semakin kita dewasa, waktu sepertinya enggan untuk memberi ruang napas. Pilihannya hanya dua, mengejar atau dikejar. Sampai kemudian saat rehat dan melihat ke belakang, ternyata kita semua ini manusia-manusia yang berlarian untuk target kehidupan dan mimpi. Ini kurang lebih yang terjadi pada saya, saat mulai menjalani tahun 2021. Apakah akan selamanya dengan perlombaan ini, atau saya akan membuat sirkuit saya sendiri.

Baca juga  Ridwan Kamil Lepas 170 Pesepeda ITB Ultra Cycling Challenge 2021

Sepanjang perjalanan berkelumit dengan pandemi yang tak usai sampai melewati berbagai macam seleksi, pertimbangan, doa, dan kontemplasi, sampailah saya ke depan pintu gerbang media bernama inilah.com. Di Agustus ini, Inilah.com yang telah berdiri sejak tahun 2008 kemudian lahir kembali dengan slogan baru “Titik Tengah, Titik Cerah.” pada tanggal 17 Agustus lalu.

Untuk saya pribadi, ini adalah keajaiban. Sejak lama saya memupuk rasa cinta saya terhadap media, sambil mempersiapkan diri suatu saat akan dapat terlibat di dalam dinamika arusnya. Pada saat kesempatan itu menghampiri, saya kira ini kejutan yang datang lebih cepat dari yang saya rencanakan. Ternyata yang selama ini saya usahakan telah hadir, kejutan yang sejak lama saya impikan kemudian kabulkan oleh Allah SWT.

Baca juga  Alfatih Timur, Sosok Inspiratif Anak Muda di Balik Suksesnya Kitabisa

Bertepatan dengan itu pula, bulan Agustus ini tersisip beberapa tanggal istimewa untuk keluarga kecil saya. Lusie Milawati, sang pasangan hidup, berulang tahun tiap tanggal 18 Agustus. Putra pertama kami, Sulthan Arsakha Wibowo, amanah luar biasa juga dititipkan pada kami pada tanggal 20 Agustus 2020 lalu. Kebahagiaan dan tanggung jawab yang dengan senang hati akan saya junjung seumur hidup. Terima kasih untuk penyertaan kalian, yang selalu menjaga semangat berkarya saya untuk enggan padam.

Tentu saja dunia tidak hanya terpusat pada saya. Saya ucapkan juga selamat berulang tahun dan menempuh usia baru bagi Anda semua yang juga merayakan pertambahan usia di bulan ini. Semoga selalu diberkahi dengan berkah yang melimpah, serta kebahagiaan lahir dan bathin. Lalu bagaimana dengan yang lain? Tentu saja teriring doa saya untuk Anda semua tanpa kecuali. Ijinkan saya juga dengan segala kerendahan hati mengajak Anda semua untuk mengiringi perjalanan Inilah.com yang baru ini.

Baca juga  Perekat Terkuat Suami dan Istri bukan Cinta, tapi Agama

Fajar Bayu Wibowo
CMO Inilah.com

Tinggalkan Komentar