Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Kecelakaan Maut di Balikpapan, 5 Tewas dan 13 Orang Luka

Kecelakaan Maut Di Balikpapan, 5 Tewas Dan 13 Orang Luka Luka - inilah.com
Kecelakaan Maut Di Balikpapan, 5 Tewas Dan 13 Orang Luka Luka

Kecelakaan maut terjadi di simpang Muara Rampak, Balikpapan, Kalimantan Timur yang dipicu truk tronton hilang kendali. Akibat insiden tersebut, lima pengendara tewas di tempat.

“Yang meninggal dunia 5 orang, kemudian yang luka berat itu yang kritis satu dan mengalami luka ringan 13,” kata Kabid Humas Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol Yusuf Sutejo dalam keterangannya, Jumat (21/1/2022).

Yusuf menerangkan, korban mengalami luka-luka telah dilarikan ke tiga rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Truk tronton yang mengalami rem blong dalam kecelakan maut di Balikpapan.

“Rumah sakit yang menjadi rujukan ada tiga, Rumah Sakit Khanujoso, Rumah Sakit Beriman, dan satu lagi Rumah Sakit Ibnu Sina,” terangnya.

Baca juga
Dekan Fisip Unri Jadi Tersangka Kasus Dugaan Cabul Bimbingan Skripsi

Sebagai informasi, kecelakaan ini terjadi di Traffic Light Muara Rampak, Balikpapan pada pagi tadi. Berdasarkan video rekaman CCTV yang diterima, terlihat truk tronton menghantam belasan kendaraan yang sedang menunggu lampu merah.

Dari kejauhan, truk tersebut terlihat sudah hilang kendali sebelum menabrak kendaraan di depannya. Sejumlah kendaraan yang ditabrak kemudian terpental dan mengalami kerusakan yang parah.

Tinggalkan Komentar