Selasa, 17 Mei 2022
16 Syawal 1443

Kehadiran Ade Armando di Tengah Massa Demo 114 Dipertanyakan

Imam Shamsi Ali
Imam Shamsi Ali

Imam Masjid New York Shamsi Ali mengaku masih mempertanyakan maksud dan tujuan Ade Armando di tengah-tengah massa Demo 114 di depan Gedung DPR RI pada Senin (11/4/2022).

Meski begitu, dirinya tetap tidak mendukung aksi kekerasan yang terjadi. Seperti yang dituliskan melalui akun Twitternya @ShamsiAli2.

“Kekerasan yang dilakukan kepada siapa dan untuk tujuan apapun salah,” tulisnya.

Pendiri Nusantara Foundation itu mengaku tidak sependapat bahkan mengecam aksi massa terhadap Ade Armando yang mengakibatkan babak belur bahkan sampai ditelanjangi.

Namun ia menilai kehadiran Ade Armando di tengah massa adalah sesuatu yang tidak bijak, terlebih lagi, dosen Universitas Indonesia (UI) itu kerap memicu kontroversi di masyarakat. Bahkan beberapa ormas telah beberapa kali melaporkannya atas dugaan penistaan agama dan hingga kini masih belum diusut.

Baca juga
Kasus Konfirmasi Harian COVID-19 Nasional Alami Tren Penurunan

Beberapa kasus tersebut dinilai masih menimbulkan kemarahan masyarakat, terutama yang tidak sejalan dengan pemikirannya.

“Kehadirannya di tengah massa seperti ini dipertanyakan & pastinya tidak bijak. Tapi tetap kekerasan tidak dibenarkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar