Kelar Konser di LA, BTS Umumkan Istirahat

bts konser
istimewa

Grup K-Pop, BTS, akan memulai istirahat panjang usai menyelesaikan konser di Los Angeles, Amerika Serikat.

Big Hit Music mengumumkan bahwa grup K-Pop akan memulai istirahat panjang setelah menyelesaikan konser “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA” dan “Jingle Ball 2021”, seperti dikutip dari Soompi, Senin, (06/12/2021).

Istirahat panjang tersebut merupakan yang kedua kalinya bagi BTS, setelah yang pertama dilakukan pada tahun 2019.

“Masa istirahat ini akan memberikan kesempatan bagi para anggota BTS untuk mendapatkan inspirasi dan mengisi ulang energi kreatif mereka,” kata Big Hit Music dalam keterangannya.

Kesempatan ini adalah kali pertama yang dilakukan BTS untuk menghabiskan musim liburan bersama keluarga mereka.

Baca juga  Gaya Make Up Ayu Ting Ting Ala Korea Bikin Pangling

“Ini juga akan jadi yang pertama kalinya bagi BTS untuk menghabiskan musim liburan bersama keluarga. Kami mohon pengertian Anda, agar mereka dapat menikmati kehidupan yang biasa sambil berkonsentrasi pada diri sendiri meskipun untuk sementara waktu,” lanjutnya.

Big Ht Music juga mengatakan, para anggota kini fokus untuk mempersiapkan konser serta album yang akan menandai awal dari babak baru BTS yang akan digelar Maret 2022.

“Mereka sedang mempersiapkan konser pada Maret mendatang untuk dapat berkomunikasi dengan para penggemar secara langsung di Seoul,” ujarnya.

“Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang terus mendukung BTS. Mereka akan kembali sebagai diri mereka yang paling baik dan sehat, sehingga dapat memberikan cinta kepada para penggemar sebagaimana yang telah mereka dapatkan,” pungkas Big Hit Music.

Tinggalkan Komentar