Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Keluar dari Peradi, Hotman Paris Gabung ke Dewan Pengacara Nasional

Hotman Paris keluar Peradi DPN Otto - inilah.com
Tangkapan layar instagram @hotmanparisofficial

Advokat Hotman Paris Hutapea menyatakan keluar dari organisasi Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). Sehari berselang, Hotman mengumumkan bahwa ia kini telah bergabung dengan Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia.

Hal itu disampaikan Hotman dalam akun instagramnya @hotmanparisofficial. Bahkan Hotman telah mendapatkan kartu anggota DPN.

“Halo hebat Dewan Pengacara Nasional Indonesia. Mari kita majukan harkat dan taraf hidup advokat di Dewan Pengacara Nasional Indonesia,” kata Hotman.

Hotman Paris belum mengungkapkan alasan dirinya keluar dari Peradi. Namun dalam berbagai kesempatan, pengacara yang kini juga laris sebagai host televisi itu kerap menyebut nama Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan.

Sebelumnya, saat menyatakan diri keluar dari Peradi, Hotman sempat menyinggung gaya hidup seorang advokat dan kepemilikan klub malam. Bahkan ia menawarkan stasiun televisi untuk menayangkan diskusi dirinya bersama Otto Hasibuan.

Baca juga
Wajib Tes PCR Penumpang Penerbangan Dicabut, Kabar Baik untuk Bisnis Pariwisata

“Imbauan kepada stasiun televisi di seluruh Indonesia apakah Anda berkenan mengundang Dr Otto Hasibuan Ketua Umum Peradi, dan Dr Hotman Paris untuk berkenan berdiskusi secara positif, secara kekeluargaan, tentang apa salah seseorang yang kebetulan seorang advokat tapi juga memiliki puluhan klub, puluhan restoran yang menyediakan tempat berdansa. Apakah salah orang tersebut berdansa walaupun kebetulan orang tersebut advokat,” kata Hotman.

“Kedua, apakah salah seorang advokat yang kebetulan advokat mengendarai Lamborghini dan dimuat media massa? Berterima kasih kalau ada stasiun televisi yang mengundang Dr Hotman Paris dan sahabat Dr Otto Hasibuan,” tambah Hotman.

Baca juga
Bergabungnya Hotman Paris, DPN Harap Bisa Jadi Organisasi Terbesar

Hotman diketahui memang menyukai gaya hidup mewah. Selain memiliki banyak mobil sport hingga properti, Hotman kini juga memiliki klub malam dan restoran Holywing yang tersebar disejumlah wilayah Indonesia.

Tinggalkan Komentar