Minggu, 29 Januari 2023
07 Rajab 1444

Keluar dari Rumah Sakit, Indra Bekti Bakal Jalani Fisioterapi di Rumah

Senin, 23 Jan 2023 - 19:28 WIB
Keluar dari Rumah Sakit, Indra Bekti Bakal Jalani Fisioterapi di Rumah
Adik Indra Bekti, Cipta (Kanan) saat memberikan keterangan soal kondisi terkini sang kakak (Inilah.com/rey)

Setelah hampir 3 minggu dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, presenter Indra Bekti akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah.

Namun meski sudah di rumah, Indra Bekti masih harus menjalani fisioterapi secara rutin untuk memulihkan kondisinya.

“Itu dia satu minggu tiga kali ya, senin, rabu dan jumat. Tapi, di hari selasa, kamis dan sabtu tetap sama Aldila setiap harinya gitu tetap belajar jalan,” ucap Cipta, adik Indra Bekti saat jumpa media di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

“Untuk fisioterapi kemarin sih sekitar satu sampai dua bulan. Karena kalau dilihat perkembangannya bang Indra cepet banget makin kesini tuh diluar ekspektasi,” sambungnya.

Baca juga
5 Spot Snorkeling di Pulau Seribu Cocok untuk Traveler

Secara fisik dan mental, kata Cipta, sang kakak sudah stabil. Sistem kekebalan tubuh Indra juga sudah mandiri hingga akhirnya dokter memperbolehkannya pulang ke rumah.

Kondisi yang masih jadi perhatian dokter dan keluarga, adalah soal kondisi penglihatan Indra Bekti yang masih sedikit kabur.

“Dengan berjalannya waktu mudah-mudahan semakin hilang, karena sekarang itu sudah jauh lebih baik, sudah bisa lihat bentuk, bedakan warna, namun secara detail memang dia belum keliatan itu masih rabun,” papar Cipta.

Dengan diperbolehkannya Indra Bekti pulang ke rumah, diharapkan momen-momen kebersamaan keluarga, istri dan anak dapat membantu proses penyembuhan sang presenter kondang tersebut.

Tinggalkan Komentar