Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Keluarga Ade Armando Apresiasi Kinerja Polri Tangkap Pelaku Pengeroyokan

Jumat, 15 Apr 2022 - 18:24 WIB
Ade Armando
Ade Armando masih menjalani perawatan di RS Siloam.

Keluarga Ade Armando mengapresiasi kinerja Polri dalam mengusut kasus penganiayaan. Sejauh ini Polda Metro Jaya telah menangkap tujuh pelaku terkait pengeroyokan.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS), Nong Darol Mahmada, Jumat (15/4/2022). Nong berharap polisi terus memburu pelaku lain yang patut dimintai pertanggungjawaban.

“Pihak keluarga mengapresiasi kerja aparat kepolisian yang telah menangkap tujuh pelaku penyerangan dan pemukulan terhadap Bang Ade dan meminta agar para pelaku tersebut diproses hukumnya sampai tuntas dan dihukum seberat beratnya,” kata Nong.

Polda Metro Jaya telah menangkap total tujuh pelaku terkait peristiwa pengeroyokan Ade Armando. Enam pelaku ditangkap karena terlibat penganiayaan sedangkan seorang lagi diduga sebagai provokator.

Baca juga
Kapolda Metro Jaya: Masyarakat jangan Bosan Kritik Kami

Para pelaku tersebut yakni Markos Iswan, Alfikri Hidayatullah, Komarudin, M Bagja, Dhia Ul Haq, dan Abdul Latip. Selanjutnya Arif Ferdini yang diduga sebagai provokator.

Lebih lanjut, Nong mengungkapkan, kondisi Ade Armando belum sepenuhnya stabil. “Belum ada perkembangan yang berarti tapi diharapkan akan makin stabil kondisinya,” ujarnya. [WIN]

Tinggalkan Komentar