Selasa, 16 Agustus 2022
18 Muharram 1444

Keluarga Ayu Anjani Gelar Doa Bersama di Kediaman Sang Adik

Rabu, 29 Jun 2022 - 19:54 WIB
Ayu Anjani
Ayu Anjani (Instagram)

Keluarga dari selebritas Ayu Anjani menggelar doa dan tahlilan secara bersama selepas insiden tenggelamnya kapal wisata di Labuan Bajo yang merenggut nyawa ibunda beserta adiknya, pada Selasa (27/6/2022) kemarin.

Berdasarkan undangan yang tersebar, doa bersama itu digelar di kediaman almarhumah Anisa Fitriani yang merupakan adik dari Ayu Anjani di Mekarmukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Rabu (28/6/2022) pukul 20.30 WIB.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Doa, Yasin dan Tahlil, Jumiatun Widaningsi (Ibu Ayu Anjani) dan Anisa Fitriani,” tertulis dalam undangan yang diterima.

Sesuai keterangan Ayu Anjani dalam unggahan instagram storynya, jenazah ibu beserta sang adik diperkirakan tiba di rumah duka pada malam ini.

“Insha Allah hari ini mereka tiba di Jakarta, dan akan disemayamkan di dekat kediaman orang tua saya,” tulis Ayu.

Baca juga
Kapal Wisata KLM Tiana Tenggelam di Labuan Bajo, Menteri Sandi Kirim Tim Peninjau

Adapun sebelum itu, rasa duka mendalam dirasakan betul oleh Ayu Anjani selepas mendengar kabar sang ibunda beserta adik kandungnya harus berpulang menghadap Ilahi.

Aktris sinetron yang masih dalam keadaan berkecamuk mencurahkan isi hatinya ketika melihat banyak doa dan dukungan yang dia terima saat insiden tersebut terungkap.

“Dari lubuk hati yang terdalam, terima kasih banyak atas segala doa kalian, kerabat-kerabat ibu dan adik saya melalui chat WA maupun DM. Kerabat saya dan suami juga mohon maaf belum bisa saya balas satu-satu karena masih harus mengurus semuanya kemarin,” papar Ayu Anjani superti mengutip dari Instagram story @real.ayuanjani, Jakarta, Rabu.

Baca juga
Harga Tiket Masuk Pulau Komodo Naik, Agen Perjalanan Mogok Jemput Turis

Ayu bercerita jika sampai saat ini perasaan tak karuan masih menyelimuti raganya selepas kehilangan dua orang tercinta sekaligus.

“Saya juga belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi. Tapi alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mama dan Ica,” paparnya.

Sebelumnya, peristiwa kapal tenggelam tersebut terjadi akibat cuaca buruk dan gelombang tinggi yang menerjang perairan Pulau Kambing, Labuan Bajo, NTT.

Kedua korban kapal tenggelam tersebut langsung dilarikan ke RSUD Komodo. Jenazah ibu dan adik Ayu Anjani tersebut ditemukan di dasar laut dekat dengan tempat tenggelamnya kapal di perairan Pulau Kambing.

Baca juga
Jokowi Diminta Tak Serahkan Pengelolaan TN Komodo ke Swasta

Tinggalkan Komentar