Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Keluarga Bantah Soal Hilang, Ini Tujuan Marshanda ke Los Angeles

Selasa, 28 Jun 2022 - 21:22 WIB
Marshanda
Marshanda

Pihak keluarga membantah soal hilangnya artis Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat yang dikabarkan oleh sahabatnya, Sheila Salsabila melalui akun Instagram pada Senin (27/6/2022) kemarin.

Adik Marshanda, Alyssa Ramadhani menegaskan kakaknya tidak hilang melainkan sedang menenangkan diri. “Selama Kak Caca di USA kita selalu komunikasi. Kalau Kak Caca tidak balas itu bentuk privasi memang proses healing trip dia di sana,” kata Alyssa.

Caca, sapaan akrab Marshanda, menurutnya saat ini butuh privasi dan dukungan untuk penyembuhan penyakit yang diderita selama ini. Bahkan tujuannya berangkat ke Los Angeles pun salah satu proses penyembuhannya, yakni menjalani healing trip.

Baca juga
Negara Adidaya Tak Berdaya Hadapi Teror-teror Penembakan

“Tujuan awal Kak Marshanda ke USA dia mau healing trip, pasti kalian pernah lihat YouTube Kak Caca, tahun lalu dia mau ke USA mau healing trip. Dia mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya. Sama seperti saat ini,” jelasnya.

Dalam menjalani healing trip itu, artis yang bermain di sinetron Bidadari itu tetap dalam pengawasan psikiater dan juga dokter yang menangani gangguan kesehatan mentalnya akibat bipolar.

Alyssa mengaku saat ini kakaknya dalam kondisi baik dan pihak keluarga juga memberikan hak privasi kepada Marshanda dalam proses healing trip. Sehingga tidak dapat diketahui kapan Marshanda akan kembali ke Tanah Air.

Baca juga
Presiden AS Joe Biden Ketiduran di KTT COP26

“Kapan pulangnya tergantung proses healing trip-nya. Kalau untuk hal itu kita nggak bisa kasih info, tergantung Kak Caca,” tandasnya.

Sebelumnya, artis Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat yang disampaikan oleh sahabatnya, Sheila Salsabila melalui akun media sosialnya pada Senin (27/6/2022).

Melalui Instagram Story miliknya, Sheila meminta bantuan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden AS Joe Biden.

Yang lebih mengkhawatirkan lagi, saat itu Marshanda dalam kondisi manic episode atau dalam kondisi pikiran yang kerap berubah-ubah, gangguan bipolar.

Tinggalkan Komentar