Minggu, 29 Mei 2022
28 Syawal 1443

Keluarga DJ Indah Cleo Minta Proses Identifikasi Berjalan Cepat

DJ Indah Cleo

Pihak keluarga berharap jenazah DJ Indah Cleo cepat teridentifikasi. DJ Indah Cleo merupakan salah satu dari korban tewas dalam pembakaran tempat hiburan malam Double O di Kota Sorong, Papua Barat. Paman Indah, Soni sudah datang dari Bukittinggi, Sumatera Barat. Ia tiba di Kota Sorong untuk membawa pulang jenazah DJ terkenal itu.

“Kami datang jauh dari Bukittinggi, Sumatera Barat mohon proses identifikasi jenazah dipercepat. Sehingga kami bisa cepat membawa pulang jenazah DJ Indah Cleo,” ujar Soni, Jumat (28/1/2022).

Sementara itu Kabid DVI Pusdokkes Polri Kombes drg Ahmad Fauzi berharap pihak keluarga bersabar. Pasalnya proses identifikasi cukup panjang.

Baca juga
Tanah Longsor Akibatkan 3 Orang Meninggal di Deli Serdang

“Kami akan berupaya bekerja maksimal untuk secepatnya mengidentifikasi 17 jenazah korban jiwa akibat pertikaian di Sorong tersebut,” kata Ahmad.

Sebelumnya DJ Indah Cleo termasuk ke dalam 17 orang menjadi korban tewas terbakar di tempat hiburan malam Double O akibat bentrokan maut di Kota Sorong, Papua Barat.

Sementara tim penyidik dari Polres Kota Sorong dan Polda Papua Barat telah menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Yakni tersangka inisial MTL alias M dan RT. Penyidik menjerat keduanya dengan Pasal 338 juncto Pasal 170 ayat 3 KUHP tentang ancaman pembunuhan dan kekerasan yang mengakibatkan orang hilang nyawa.

Tinggalkan Komentar