Rabu, 07 Desember 2022
13 Jumadil Awwal 1444

Keluarga Glazer Siap Jual MU, Harganya Rp64 Triliun!

Selasa, 06 Sep 2022 - 01:28 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Keluarga Glazer Siap Jual MU, Harganya Rp64 Triliun!
Keluarga Glazer Siap Jual MU

Keluarga Glazer siap menjual Manchester United dengan memasang harga 3,75 miliar pound atau sekitar Rp64,2 triliun. Demikian dikutip dari pemberitaan surah kabar Inggris, Daily Mail, Senin (5/9/2022).

Laporan tersebut menyatakan jumlah ini sudah lebih dari cukup untuk menjual klub Manchester tersebut dan menarik calon pembeli.

Orang terkaya di Inggris, Jim Ratcliffe, sebelumnya menjadi orang terdepan yang mengantre untuk membeli setan merah. Apalagi Jim merupakan seorang pendukung MU.

Nama Jim sudah santer dibicarakan setelah dirinya ikut barisan untuk membeli Chelsea musim lalu. Sayang Jim kalah bersaing dengan Todd Boehly dan konsorsiumnya yang justru mendapatkan The Blues.

Baca juga
Cristiano Ronaldo Lepas Kepergian Solksjaer: Ole Manusia Yang Luar Biasa

Dengan adanya penawaran langsung dari MU, Jim tampaknya bakal lebih semangat untuk menjadi pemilik klub Manchester tersebut.

Namun Jim harus bersaing dengan konsorsium Dubai yang akan mengikuti jejak Abu Dhabi dan Aran Saudi untuk membeli klub Liga Premier.

Keinginan Dubai membeli Manchester United sendiri tak begitu mengejutkan karena sebelum ini pun Abu Dhabi dan Arab Saudi masing-masing membeli Manchester City dan Newcastle United.

Pendukung Manchester United sudah menunggu lama keluarga Glazer hengkang dari pemilik Setan Merah, apalagi setelah musim lalu klub ini tak bisa finis empat besar sehingga tak bisa bertanding dalam kompetisi Liga Champions.

Tinggalkan Komentar