Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Keluarga Sebut Rini S Bon Bon Sempat Berkurban Sebelum Meninggal

Senin, 11 Jul 2022 - 15:47 WIB
Pemakaman Rini S Bon Bon- inilah.com
Dokumentasi Inilah.com/ Harris Muda

Nuraini, kakak Rini S Bon Bon, menyebut sang komedian sempat berkurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H kemarin, sebelum akhirnya meninggal dunia pada Minggu (10/7/2022), sore.

“Rini enggak ada dalam keadaan sakit, akhir-akhir ini silaturahminya bagus banget. Paginya masih bikin rendang, masih potong sate. Masih ngumpul-ngumpul sama keluarga besar dan enggak ada dalam keadaan sakit,” kata Nuraini selepas menghantarkan sang adik ke peristirahatan terakhir di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kawi-kawi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (11/72022).

Sambil berisak tangis, Nuraini kembali mempertegas jika kondisi fisik Rini sudah membaik dalam dua tahun terakhir.

“Adik saya meninggal dalam keadaan tenang dan sehat. Jadi kalau ada kabar yang mengatakan adik saya meninggal karena jatuh di kamar mandi itu tidak benar,” tegasnya.

Baca juga
Tekan Tingkat Diabetes dan Obesitas Indonesia, CISDI Minta Pemerintah Terapkan Cukai MBDK

Melihat keadaan yang mulai membaik, artis yang memiliki nama asli Irni Yusnita disebut sang kakak sudah menerima beberapa tawaran manggung dalam waktu dekat.

“Terakhir juga di tanggal 25 ini dia (Rini S Bon Bon) malah mau mentas, sudah mulai ada kontrak juga di Agustus. Dia sudah mulai terima-terima job, tapi ya Allah SWT berkata lain,” imbuh Nuraini.

Sebelumnya, kepergian Rini menyisakan duka yang mendalam bagi para keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.

Hanya saja, para keluarga belum memastikan diagnosa meninggalnya pelawak yang terkenal di era 90-an tersebut. Rini beberapa tahun terakhir memang memiliki penyakit termasuk diabetes. (TKA)

Tinggalkan Komentar