Minggu, 27 November 2022
03 Jumadil Awwal 1444

Kembali Dipanggil Polisi Terkait DNA Pro, Ivan Gunawan Enggan Berkomentar

Rabu, 22 Jun 2022 - 18:26 WIB
Ivan Gunawan - inilah.com
Dokumentasi Inilah.com/Harris Muda

Presenter kondang, Ivan Gunawan kembali menghadap pihak berwajib terkait kasus penipuan investasi bodong DNA Pro. Artis yang akrab disapa Igun datang bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin ke gedung Bareskrim Mabes Polri, Rabu (22/6/2022) siang.

Diperiksa selama lebih kurang satu jam oleh penyidik Dittipedksus Bareskrim, Igun mengaku hanya dimintai keterangan tambahan dan penyerahan beberapa dokumen terkait kasus DNA Pro.

“Agenda klien kami sudah menjalani pemeriksaan, tambahan yang sudah dijawab dan tadi juga sudah dijelaskan juga ke pihak penyidik,” kata kuasa hukum Igun, Sandy Arifin di depan gedung Bareskrim Polri.

Igun sekilas tak ingin berkomentar banyak terkait pemeriksaan dirinya hari ini. Ada pun, Sandy Arifin juga berkelit ketika dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca juga
Mau Main PS, ABG 15 Tahun Malah Dikeroyok Gangster Hingga Tewas

“Hanya sekedar itu saja, hanya beberapa pertanyaan itu aja,” ucap Sandy Arifin.

Ada pun Igun hanya bergumam jika pemeriksaan hari ini membuat dirinya terlambat menghadiri acara program salah satu televisi swasta yang digawanginya.

“Hari ini saya terlambat ke Brownies, live 12.30 WIB, sekarang sudah jam 12.13 WIB,” katanya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, dalam pemeriksaan perdana April lalu, Ivan Gunawan menyerahkan uang jasa hasil kerjasamanya dengan DNA Pro sebagai brand ambassador sebesar Rp921 juta kepada penyidik.

Dalam kasus ini, sejumlah artis lainnya juga telah diperiksa. Mulai dari Ivan Gunawan, Rizky Billar, Lesti Kejora, Nowella, Rossa, hingga personel Project Pop Hermann Josis Mokalu atau Yosi hingga Ello.

Baca juga
Keluarga Mahsa Amini Gugat Polisi ke Pengadilan Iran

Dalam kasus ini juga, pihak berwajib sudah menyangkakan 15 orang yang kini sudah mendekam di hotel prodeo. Namun dari informasi yang terhimpun, setidaknya masih terdapat tiga tersangka tambahan yang berstatus buron.(TKA)

Tinggalkan Komentar