Minggu, 02 Oktober 2022
06 Rabi'ul Awwal 1444

Kembali Nyapres, Prabowo Ikuti Nasihat Senior

Jumat, 12 Agu 2022 - 22:46 WIB
0812 093425 Fa5c Inilah.com (1) - inilah.com
Prabowo Subianto berpidato dalam forum Rapimnas di Sentul, Bogor, Jumat (12/8/2022). (Foto: Inilah.com/Safarian Shah).

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mendapat nasihat dari seniornya agar terus mengabdi untuk Indonesia. Hal ini menjadi salah satu pijakan bagi Prabowo kembali maju sebagai calon presiden (capres) pada tahun 2024 mendatang.

“Saya ingin sampaikan ucapan nasihat dari seorang senior TNI yang baru saja meninggal. Prajurit itu harus melakukan pengabdian, dan darma baktinya baru berhenti pada saat kita tidak bisa dengar lagi dan dimasukkan ke liang kubur,” kata Prabowo dalam Rapimnas Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).

Prabowo menjelaskan, keputusannya untuk maju sebagai capres sekaligus merespon permintaan para kader Partai Gerindra yang menginginkan dirinya maju menjadi calon orang nomor satu di Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024. Lebih lanjut, Prabowo turut menanggapi sindiran sejumlah pihak yang sempat nyinyir karena ia bergabung dalam pemerintahan Presiden Joko Widodosebagai Menteri Pertahanan.

“Jawaban saya, kepada meraka yang gak paham. Saya ingin katakan: selama daya dberi nafas oleh Tuhan yang Maha Besar, selama masih diberi kekuatan. Saya terus akan berjuang untuk rakyat saya. Untuk bangsa saya,” bebernya.

Baca juga
Zulhas Sebut Airlangga hingga Anies Layak jadi Capres Koalisi Indonesia Bersatu

Sehingga, Prabowo terpacu untuk terus berjuang dalam arena politik. Ia mengeklaim akan memperbaiki nasib masyarakat Indonesia.

“Kami di sini masih berjuang, kami di sini untuk kalian anak-anak muda Indonesia. Kami ingin berjuang untuk seluruh anak muda agar kau akan mewarisi Indonesia yang lebih baik,” jelasnya.

 

Tinggalkan Komentar