Kemurkaan Ronaldo yang Mengusik Juventus

Kemurkaan Ronaldo yang Mengusik Juventus - inilah.com

Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara soal spekulasi ia bakal hengkang dari Juventus dan pindah ke klub lain pada awal musim ini.

Penyerang 36 tahun ini membantah rumor kepindahan tersebut lewat unggahan akun Instagram. Dia menjelaskan, dirinya tidak punya rencana kembali ke Madrid. Ronaldo pun sempat murka karena merasa penggiringan opini dari berita tersebut sudah melewati batas.




Gosip ini bermula dari acara televisi Spanyol, El Chiringuito, yang melaporkan Ronaldo akan bergabung dengan pelatih Carlo Ancelotti di ”El Real”. Kepindahan tersebut dinilai masuk akal karena kontrak pemain berjuluk ”CR7” tersebut yang sudah hampir habis.

Saat bersamaan, rumor transfer lain juga berdatangan melibatkan Ronaldo. Salah satunya, penyerang yang berseragam Juventus sejak 2018 ini diisukan akan bergabung dengan rival abadinya, Lionel Messi, di Paris Saint-Germain.

Ronaldo begitu kesal karena rumor itu tidak menghargai kontraknya bersama Juventus. Gosip kepindahan juga sekaligus meragukan kesetiaan dan kerja kerasnya untuk menghadapi musim baru bersama Juventus. ”Sering ada berita yang mengaitkan saya dengan sejumlah klub, tanpa ada yang mencari kebenarannya. Saya memutuskan bicara sekarang karena tidak ingin orang lain bermain-main lagi dengan nama saya,” ucapnya.

Baca juga  Tiga Cara Atasi Pandemi Hectic

”Semua yang mengenal saya pasti tahu, seberapa fokusnya saya bekerja (untuk musim baru). Saya masih fokus untuk karier dan pekerjaan saya, untuk menghadapi segala tantangan. Yang lainnya? Yang lainnya hanya bicara,” tambah peraih sepatu emas Piala Eropa 2020 tersebut.

Kata Ronaldo, Madrid selalu punya tempat di dalam hatinya. Namun, perasaan terhadap ”El Real” tidak lebih dari kecintaan terhadap bekas klub. Dia hingga saat ini tidak terpikir untuk kembali ke ”rumah” lamanya tersebut meskipun punya kesempatan menjalin reuni dengan Ancelotti.

”CR7” memang tampak ingin menuntaskan rasa penasaran memenangi trofi Liga Champions bersama Juventus. Adapun tujuan klub mendatangkannya pada 2018 adalah demi trofi ”Si Kuping Lebar”. Ronaldo nyaris selalu menyumbang gelar Liga Champions di setiap klub yang dibela (Madrid 4 kali, Manchester United 1 kali).

Baca juga  Akhirnya Juventus Pecah Telur, Spezia Jadi Korban

Juventus pun tak ingin ambil pusing dengan isu yang menerpa Ronaldo, Apalagi si Nyonta Tua akan memulai era baru bersama pelatih Massimiliano Allegri. Adapun Allegri sudah dua kali mengantar Juve ke partai puncak Liga Champions, tetapi gagal menjuarainya. Duet ini punya potensi besar mengakhiri rasa penasaran Ronaldo, Allegri, juga Juventus.

Tinggalkan Komentar