Selasa, 28 Juni 2022
28 Dzul Qa'dah 1443

Kenang Eril, Nabila Posting Surat Ultah Penuh Harapan dan Doa

Minggu, 05 Jun 2022 - 09:21 WIB
Kenang Eril, Nabila Posting Surat Ultah Penuh Harapan dan Doa
Kenang Eril, Nabila Posting Surat Ultah Penuh Harapan dan Doa

Nabila Ishma kembali mengunggah momen kenangan bersama Emmeril Khan Mumtadz alias Eril.

Lewat postingan Instagram, Nabila mengunggah sepucuk surat dari Eril saat dirinya ultah ke-21. Tulisan tangan Eril itu terasa begitu dalam dibaca Nabila saat ini.

Meski isi surat tersebut penuh doa dan harapan, tapi semua itu tinggal kenangan. Surat tersebut jadi surat terakhir Eril untuk Nabila, tak akan ada lagi surat ucapan ultah yang ke-22 dan seterusnya dari kekasih yang pergi meninggalkannya bersama derasnya arus Sungai Aare, Swiss seminggu lalu.

“Semoga kedepannya kamu bisa menjadi lebih bahagia, banyak senyum, banyak duit, dan yang paling penting, banyak yang sayang,” tulis Eril untuk Nabila.

Baca juga
Waspadai OCD, dari Gila Kebersihan Hingga Cek Pintu Berkali-kali

Di surat itu, Eril juga memberi pesan kepada sang kekasih agar jangan bersedih jika hal yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Eril percaya, hal terbaik akan datang kepada Nabila tepat pada waktunya.

“Jangan sedih kalau semua enggak sesuai yang kamu harapkan. Pasti yang terbaik bagi kamu, akan datang pada waktunya. Awas aja kalau jarang senyum. Love,” tulis Eril.

Eril tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss. Hingga saat ini proses pencarian belum membuahkan hasil sampai akhirnya Eril dinyatakan telah wafat. Informasi itu disampaikan langsung oleh Ridwan Kamil dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Baca juga
Inilah 10 Mobil Terlaris di Indonesia Sepanjang 2021

Ridwan Kamil juga menyampaikan bahwa meski sudah dinyatakan wafat, namun pencarian jasad Eril akan terus dilakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Tinggalkan Komentar