Kendari Berupaya Ciptakan Atlet Berprestasi

Bulu Tangkis Kendari - inilah.com
foto istimewa

Pemerintah Kota Kendari berupaya ciptakan atlet berprestasi di wilayah Kendari dalam pagelaran kejuaraan bulu tangkis yang digelar Persatuan Bulu Tangkis Integritas di GOR Garuda.

Asisten II Pemkot Kendari Amir Hasan mengatakan pihaknya tak hanya mencari atlet tapi juga menjadi ajang silaturahmi. Dari yang sebelumnya tidak saling mengenal menjadi kenal satu sama lain.

“Semoga kegiatan ini dapat direspons dari masyarakat terutama generasi muda guna menciptakan atlet yang berprestasi di masa mendatang,” ujarnya, Minggu (28/11/2021).

Menurutnya, kejuaraan ini mengedepankan kekuatan fisik, stamina serta keterampilan dari masing-masing atlet. Karena itu ia berharap para peserta benar-benar kompetitif serta menjunjung nilai-nilai sportivitas dalam koridor persaudaraan.

Baca juga  Wali Kota Kendari Serahkan Sertifikat BNSP ke Pelaku UKM

Sementara itu Ketua Umum Sarifuddin mengatakan kejuaraan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Korupsi Sedunia yang jatuh pada 9 Desember 2021 mendatang. Harapannya kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan.

” Ini juga rangkaian menyambut Hari Korupsi. Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab tentu harus dilandasi dengan fisik yang sehat yaitu salah satunya dengan berolahraga,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar