Senin, 15 Agustus 2022
17 Muharram 1444

Keponakan Luhut Mundur dari Jajaran Komisaris Digital Mediatama Maxima

Rabu, 06 Jul 2022 - 10:12 WIB
Pandu Sjahrir Mundur jadi Komisaris PT. Mediatama Maxima
Pandu Sjahrir/ist

Pandu Patria Sjahrir menyatakan mundur dari jajaran komisaris PT Digital Mediatama Maxima (DMMX). Mundurnya Pandu dari jabatan komisaris akan segera manajemen putuskan.

Surat pengunduran diri Pandu yang juga keponakan dari Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan itu sudah masuk ke pihak manajemen Digital Mediatama pada 5 Juli 2022.

“Perseroan telah menerima permohonan pengunduran diri dari anggota dewan komisaris pada 5 Juli 2022 atas nama Bapak Pandu Patria Sjahrir sebagai komisaris,” tulis Corporate Secretary Digital Mediatama, Ima Finnegan seperti dikutip di Jakarta, Rabu (6/7/2022).

Dia mengatakan, pihaknya akan segera memproses pengunduran diri Pandu dalam RUPS. Hal ini sesuai dengan peraturan nomor 33/POJK.04/2014.

“RUPS untuk memproses pengunduran diri Bapak Pandu dilakukan dalam waktu dekat,” imbuhnya.

Baca juga
Luncurkan Waran Terstruktur, BEI Suguhkan Investasi Aman dan Terjamin

Sebagai informasi, Pandu menjabat sebagai komisaris PT Digital Mediatama pada 27 Juli 2021. Dia bersanding dengan Suryandy Jahja sebagai komisaris utama, dan Ananda Raja sebagai komisaris independen hingga 2024 mendatang.

Saat ini, Pandu juga menduduki komisaris PT Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2020-2023, mengemban jabatan sebagai direktur PT TBS Energi Utama (TOBA), dan menjadi Managing Partner Indies Capital.

Tinggalkan Komentar