Rabu, 29 Juni 2022
29 1444

Keras! De Gea Minta Pemain Tak Loyal Angkat Kaki dari MU

Selasa, 24 Mei 2022 - 09:38 WIB
Keras! De Gea Minta Pemain Tak Loyal Angkat Kaki dari MU
Keras! De Gea Minta Pemain Tak Loyal Angkat Kaki dari MU

Kiper Manchester United David de Gea memberi pernyataan keras kepada rekan-rekannya setelah musim kompetisi berakhir.

De Gea meminta kepada pemain-pemain MU yang tak loyal dan tak mau serius membawa setan merah bangkit musim depan untuk cabut dari Old Trafford.

“Mereka yang tidak ingin bertahan, pergi saja, dan orang-orang yang benar-benar ingin tetap di klub, yang ingin berjuang untuk klub, mari istirahat di musim panas, mempersiapkan jiwa dan raga dan bersiap untuk berjuang lagi musim depan,” kata De Gea kepada MUTV.

MU memang tak seperti layaknya MU di musim ini. The Reds Devils harus puas finis di peringkat 6 klasemen Liga Inggris. Itu artinya, de Gea dan kawan-kawan tidak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Baca juga
Fatimah, Kader PSI Sopir Camry Jadi Tersangka

Bahkan di laga penutup Liga Inggris-pun, disaat tim-tim big four meraih kemenangan sebagai kado penutup, setan merah justru terjungkal di markas Crystal Palace 0-1.

De Gea ingin bangkit musim depan. Bersama pelatih baru, Kiper Timnas Spanyol itu berharap MU bisa berada di tempat seharusnya, papan atas klasemen dan bersaing menjuarai kompetisi.

“Saya harap segalanya akan membaik musim depan, itu sudah jadi masa lalu. Kita semua tahu ini musim yang buruk, untuk semua orang,” ungkapnya.

Mantan kiper Atletico Madrid berharap timnya bisa mendatangkan banyak pemain dengan karakter yang baik sehingga MU bisa lebih baik di musim depan.

Baca juga
Inilah Rekomendasi Saham-saham yang ‘Dipegang’ Kaesang

“Manajer yang baru dan staffnya sedang mencari pemain-pemain baru. Semoga mereka bisa mendatangkan pemain-pemain yang bagus yang memiliki karakter yang bagus juga,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar