Kerja Sama dengan Kementerian PUPR, Begini Apresiasi Erick Thohir untuk Semen Indonesia

Kerja Sama dengan Kementerian PUPR, Begini Apresiasi Erick Thohir untuk Semen Indonesia - inilah.com

Dipercaya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) siap menerapkan pembangunan rumah ramah lingkungan bagi masyarakat di Tanah Air.

Mendengar niat baik ini, Menteri BUMN Erick Thohir memberikan apresiasi. Dia mengakui, Semen Indonesia merupakan salah satu perusahaan pelat merah yang mampu mendorong pemanfaatan dan inovasi produk. Ujung-ujungnya mampu meningkatkan nilai tambah serta daya saing di masa depan.

“Pada kesempatan ini, saya juga mengapresiasi kerja sama Semen Indonesia Grup (SIG) dengan Kementerian PUPR, melalui pemanfaatan semen Non Ordinary Portland Cement (OPC) dan berbagai solusi teknologi,” ujar Menteri Erick dalam Webinar Kementerian PUPR dan SIG, Jakarta, Kamis (28/10/2021).

Baca juga  Ikuti Instruksi Jokowi, Bank Pelat Merah Ini Kembangkan Ekonomi Hijau di Timur Pulau Jawa

Menteri Erick sangat mendukung berbagai inovasi SIG. Termasuk, pembangunan satu rumah menggunakan teknologi dinding monolitik, bisa dilakukan hanya dalam satu minggu. “Hari ini menjadi momen untuk Semen Indonesia dan Kementerian PUPR untuk menunjukan kekuatan kolaborasi dalam mendukung proyek strategis nasional dibidang infrastruktur, perumahaan dan pengembangan wilayah,” ujarnya.

Kerja sama yang terjalin antara keduanya juga diakui Menteri Erick dijadikan contoh bagi BUMN lain. Karena, berkontribusi signifikan dalam pembangunan Indonesia. “Saya harap Semen Indonesia Grup dapat terus melanjutkan transformasi dan inovasi untuk meningkatkan kinerja operasional dan keuangan. Sehingga dapat memberikan nilai tambah dan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan negara Indonesia tercinta,” tuturnya.  
     

Baca juga  Bea Cukai Makassar Gandeng Satpol PP Lakukan Operasi Pasar di Sulawesi Selatan

Tinggalkan Komentar