Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Kesal Tak Diberi Uang, Lelaki 30 Tahun Lempar HP ke Wajah Ibunya

suryati deli serdang
Suryati laporkan anaknya ke polisi karena selalu dianiaya

Seorang ibu di Deli Serdang, Medan, Sumatra Utara bernama Suryati (70) wajahnya berlumuran darah karena luka setelah dilempar handphone (HP) oleh anaknya yang kesal karena tak diberi uang sebesar Rp20 ribu.

Pelaku berinisial GS (30) itu tega menganiaya ibu kandungnya sendiri hingga akhirnya sang ibu melaporkannya ke polisi karena selalu mendapat ancaman.

Kepada polisi, Suryati mengaku sudah tidak tahan menghadapi sang anak yang selalu menganiaya dirinya hanya karena persoalan sepele. Bahkan sebelumnya, ia juga pernah dikeja-kejar GS dengan menggunakan senjata tajam.

“Semalam itu dia bawa parang, (saya) minta tolong sama orang-orang di jalan,” kata Suryati saat melapor ke Mapolrestabes Medan.

Baca juga
Sarat dengan Kepentingan Bisnis Pejabat, Aturan PCR Membebani Rakyat

Dengan ditemani para tetangganya, Suryati melaporkan anak kandungnya ke kantor polisi. Bahkan darah masih mengucur membasahi wajahnya karena luka di bagian dahi setelah dilemparkan HP oleh anaknya.

Seraya menangis, Suryati mengaku terpaksa melaporkan anak kandungnya ke polisi untuk segera diamankan. Bahkan sempat terpikir ingin membunuh anaknya tersebut.

“Orang banyak preman dan bandit, (tapi) tak pernah menghabiskan orangtuanya,” ujarnya.

Setelah mendapat laporan, polisi pun langsung mengamankan GS di tempat persembunyiannya di kawasan Sei Mencirim, Medan yang sebelumnya sempat melarikan diri dari rumahnya.

Tinggalkan Komentar