Senin, 04 Juli 2022
05 Dzul Hijjah 1443

Kesempatan Terakhir Melihat City Car LCGC Ini di GIIAS 2021

Minggu, 21 Nov 2021 - 03:15 WIB
City car LCGC
Astra Daihatsu Ayla tampil di GIIAS 2021 (dok. ADM)

Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menjadi salah satu peserta pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD City, Tangerang. Berlokasi di Hall 2A, booth Daihatsu hadir dengan konsep Urban City.

Salah satu kendaraan yang dipamerkan di booth Daihatsu di GIIAS kali ini adalah Astra Daihatsu Ayla, city car LCGC keluaran Daihatsu yang telah diluncurkan pada kuartal pertama 2020. Di sini para pengunjung dapat melihat langsung tampilan serta fitur-fitur unggulan Ayla.

Sesuai dengan tagline ‘Serius Serunya’, Ayla tampil dengan bergaya anak muda. Pada bagian eksterior, grille dan bumper yang lebih sporty dan juga desain alloy wheel yang baru membuat tampilan city car ini menjadi semakin dinamis.

Baca juga
Hingga Mei 2022, Penjualan Daihatsu Naik 34,7 Persen

City car LCGC

Pada bagian interior, Ayla menggunakan dominasi warna hitam dan motif jok baru yang youthful. Tampilan mobil ini juga didukung dengan penambahan varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Bukan hanya soal tampilan, sejak peluncurannya, Ayla menjadi pilihan para millennial karena fiturnya yang bikin nyaman. City car LCGC ini sudah dilengkapi dengan spion retractable, yang memudahkan pengemudi untuk menutup spion saat melewati jalan sempit, serta back sonar dengan parking camera untuk memudahkan saat parkir.

Ayla juga sudah menggunakan AC digital yang membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah.

Banyaknya kompartemen yang tersedia pada area dashboard seperti cup holder & pocket, sangat berguna bagi para pengguna Ayla untuk menaruh barang-barang dan botol minum.

Baca juga
Pemerintah Dorong Masyarakat Manfaatkan Insentif PPnBM

Selain itu, Ayla juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta immobilizer, sehingga berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

Untuk dapur pacunya, Ayla memiliki pilihan mesin 1.0 L dan 1.2 L yang diklaim sangat irit untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Di samping banyaknya fitur yang dimiliki Ayla, Daihatsu juga memberikan peace of mind kepada Sahabat Daihatsu melalui jaringan purna jual yang luas dan tersedia di seluruh pelosok Indonesia. Hal ini menjadikan Ayla pilihan yang cocok bagi Sahabat Daihatsu, khususnya para millenial.

Baca juga
Ramaikan GIIAS Surabaya 2021, Honda Hadirkan Tawaran Menarik

“Sesuai dengan taglinenya, Sahabat Seru, kehadiran Astra Daihatsu Ayla di booth Daihatsu GIIAS 2021 yang berkonsep Urban City semakin menambah keseruan bagi para generasi muda,” ujar Budi Mahendra, Marketing Product Planning Division Head Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sebagai informasi, hari ini, Minggu (21/11/2021), adalah hari terakhir gelaran GIIAS 2021.

Tinggalkan Komentar