Selasa, 29 November 2022
05 Jumadil Awwal 1444

Keseruan Booth Garuda Eleven Metaleague di Indonesia Comic Con 2022, Ramai Banget!

Sabtu, 01 Okt 2022 - 20:44 WIB
Img 7366 - inilah.com
Marketing Manager RGMS, Ghina Jauhari. Perhelatan Comic Coon Indonesia 2022 ramai didatangi pengunjung dan akan berlangsung hingga besok. (Foto: Inilah.com/Didik Setiawan).

Event Indonesia Comic Con 2022 (ICC 2022) tengah berlangsung di Hall B Jakarta Concention Center (JCC), kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022). Salah satu booth paling menarik untuk dikunjungi adalah Garuda Eleven Metaleague yang turut meramaikan event pop culture itu.

Bukan hanya menarik, booth yang terletak tak jauh dari pintu masuk Hall B JCC itu juga ramai dikunjungi para pengunjung yang penasaran dengan Garuda Eleven.

Marketing Manager RGMS ,Ghina Jauhari selaku pengembang game Garuda Eleven Metaleague mengatakan, antusiasme tinggi itu diperlihatkan para pengunjung sejak perhelatan Comic Con dibuka sekitar pukul 10.00 WIB pagi.

“Ternyata banyak banget orang-orang yang antusias di booth Garuda Eleven. Karena aktifasi kita juga seru banget. Terus, pokoknya dari jam pertama buka itu udah ramai banget, seru banget,” kata Ghina saat ditemui Inilah.com di lokasi.

Baca juga
Foto: Garuda Eleven Metaleague Meriahkan Indonesia Comic Con 2022

83e639b2 7fdd 4298 9a26 2069540b81db - inilah.com

Booth Garuda Eleven setidaknya dihiasi dua kegiatan menarik. Seperti Subsoccer Table Challenge, Spinning Wheel hingga hadiah serta merchandise eksklusif yang dapat dikoleksi.

“Totalnya (pengunjung) belum tahu ya. Tapi kayanya aku lihat sih sudah bisa di atas 100 lebih. Karena emang ramai banget hari ini,” lanjut Ghina.

938dba5b 33a1 430c A5b5 B8d1dfb26daf - inilah.com

Dia tak menampik kehadiran booth Garuda Eleven di ajang sekelas Comic Con Indonesia sebagai wujud promosi game football manager berbasis NFT sebelum akhirnya diluncurkan di akhir tahun mendatang.

“Nah ini adalah serangkaian acara untuk menuju ke sana untuk launching game kita. Jadi rangkaian acara road to G11Day. Rata-rata sudah pada tahu (Garuda Eleven Metaleague). Karena yang datang itu ada yang dari pengikut kita sendiri, ada yang dari discord member dan banyak juga yang baru tahu. Jadi kami edukasi Garuda Eleven itu seperti apa,” jelasnya.

Baca juga
Follower Melejit, Garuda Eleven Metaleague Full Senyum di Indonesia Comic Con 2022

Sosok Comic Arts Ternama

Di tengah hiruk pikuk kegiatan, booth Garuda Eleven justru didatangi oleh sosok Comic Arts ternama Tanah Air, Sweta Kartika. Kedatangannya disambut hangat para penggemar comic arts.

Bahkan, Sweta secara sukarela menandatangani sebanyak 30 komik Garuda Eleven yang nantinya menjadi merchandise ekslusif bagi para pengunjung yang beruntung.

Untuk mengikuti keseruan di booth Garuda Eleven, pengunjung hanya perlu mengikuti media sosial Instagram Garuda Eleven Metaleague @garudaeleven.id. Kemudian, pengunjung juga diwajibkan untuk mengunggah story sebelum akhirnya mengikuti aktifitas di booth.

Berlangsung hingga Besok

Adapun event Comic Con Indonesia 2022 setidaknya berlangsung hingga Minggu besok (2/10/2022). Kegiatan lebih menarik juga pastinya akan menjadi sajian utama di setiap booth yang hadir, begitu juga Garuda Eleven.

Baca juga
Garuda Eleven Metaleague (G11) Siap Ramaikan Comic Con Indonesia 2022 Akhir Pekan Ini

 

 

Tinggalkan Komentar