Minggu, 26 Juni 2022
26 Dzul Qa'dah 1443

Ketemu Surya Paloh, Prabowo: Saya Diundang Makan Siang

Rabu, 01 Jun 2022 - 13:39 WIB
20191024 112858 - inilah.com
Prabowo mengaku tidak memiliki agenda khusus bertemu dengan Surya Paloh di Nasdem Tower. Pertemuan dilakukan untuk memenuhi undangan makan siang. Foto: Antara

Ketua Umum (ketum) Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menemui Ketum Nasdem, Surya Paloh, di Nasdem Tower, Jakarta, Rabu (1/6/2022). Prabowo yang datang mengenakan batik dan didampingi sejumlah pengurus Gerindra termasuk Sufmi Dasco Ahmad, mengaku tidak memiliki agenda khusus.

Prabowo mengaku datang untuk memenuhi undangan Surya Paloh. Tidak membahas agenda politik apalagi soal koalisi menghadapi Pemilu 2024.

“Tidak ada agenda khusus. Saya diundang kawan saya, ya saya datang. Makan siang,” kata Prabowo.

Prabowo bersama rombongan disambut Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya, dan sejumlah pengurus Partai NasDem lainnya. Willy mengaku tidak ada agenda khusus dari pertemuan kedua tokoh tersebut.

Baca juga
Rombongan Peserta Rakernas NasDem Kecelakaan di Tol

Menurutnya, pertemuan Prabowo dan Surya Paloh merupakan pertemuan lanjutan usai keduanya bertemu di acara pernikahan adik Jokowi di Solo beberapa waktu lalu.

“Nah Pak Prabowo ingin bersilaturahmi ke Nasdem Tower. Itu yang kemarin, menyambung silaturahmi itu kan suatu kewajiban, kemudian rencananya makan siang saja sih, syawalan,” ujar Willy yang juga anggota Komisi XI DPR RI.

Ketika disinggung pertemuan tersebut bakal membahas koalisi, Willy tidak menampiknya. “Kalau ada pembicaraan masalah koalisi, kerja sama poltik, itu juga tidak menutup kemungkinan. Tapi ranahnya luas. Spektrumnya bisa banyak sekali. Tidak hanya dalam pemerintahan yang sekarang, tapi juga di Parlemen,” katanya. [WIN]

Tinggalkan Komentar