Sabtu, 25 Juni 2022
25 Dzul Qa'dah 1443

Ketua Formula E: Atap Besok Beres, H-1 Sudah Finalisasi

Rabu, 01 Jun 2022 - 18:27 WIB
Ketua Formula E: Atap Besok Beres, H-1 Sudah Finalisasi
Ketua Formula E: Atap Besok Beres, H-1 Sudah Finalisasi

Ketua Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni memastikan seluruh persiapan pagelaran balap Formula E sudah mencapai 90 persen dan akan memasuki tahap finalisasi satu hari sebelum dimulai balapan.

Termasuk, dia juga menyatakan, perbaikan atap yang sebelumnya sempat rubuh akibat angin kencang di area Sirkuit juga akan rampung pada Kamis (2/6/2022).

“Perbaikan atap besok jadi dalam pengerjaan, sirkuit dan sarana pendukung juga udah beres. VVIP dan lintasan juga beres, persiapan sponsor juga beres. Nanti Jumat kita finalisasi persiapan hari sabtu dengan segala kesiapan pendukung,” ujar Sahroni di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2022).

Baca juga
Wall Street Tersungkur, Awan Mendung masih Selimuti IHSG

Sahroni menambahkan, insiden atap yang rubuh juga dipastikan takkan terjadi lagi, sebab ia bersama seluruh tim memastikan seluruh persiapan teknis akan rampung.

“Kalau kemaren itu, jangan salahin badainya. Kita dalam konstriksi itu ada pondasi. Kanan kiri sudah settle. Pemberat spesifikasi standar mereka. Duanya lupa masang pemberat terbang atapnya. Kalau yang lain sudah ok. Dari kejadian evaluasi penguatan di semua pondasi dan kita tambah pemberat ya untuk lebih kuat dan gak terganggu lagi,” tambah Sahroni yang juga Bendahara Umum DPP Partai NasDem.

“Gak perlu khawatir, kami sudah penuhi standar kok. Kita kesalahan kemarin karena pemberatnya belum ditaro aja jadi ngegantung dan terbang,” tandasnya.

Baca juga
Inilah Saham-saham Pilihan Selasa, 5 April 2022

Diketahui, Beberapa hari lagi, ajang balap Formula E di Jakarta atau yang memiliki nama resmi Jakarta E-Prix 2022 akan digelar.

Formula E Jakarta dijadwalkan berlangsung di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta, pada Sabtu (4/6/2022). Jakarta E-Prix adalah seri kesembilan dalam kalender balap Formula E 2022.

Tinggalkan Komentar