Selasa, 17 Mei 2022
16 Syawal 1443

Ketua Fraksi Ingatkan Legislator PKS Jangan Malas Turun ke Masyarakat

Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini
Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini

Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini meminta seluruh legislator PKS untuk jangan malas turun ke masyarakat guna menyerap aspirasi.

“Komunikasi dengan masyarakat itu penting, selaraskan bahasa kita dengan bahasa masyarakat, gunakan bahasa sederhana, jalin komunikasi yang erat dengan publik,” ujar Jazuli dalam keterangan tertulis, Selasa (29/3/2022).

Anggota Komisi I DPR Dapil Banten ini, mengingatkan pesan Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim Segaf Al-Jufri yang aktif bersilaturahim dan bertemu tokoh masyarakat dan ulama. Pesan Salim, PKS adalah milik semua dan setiap orang bisa ikut membesarkan PKS.

“Ketua Majelis Syuro PKS memesankan saat bertemu tokoh tidak pernah meminta dukungan untuk PKS, tapi mengatakan jika PKS adalah milik anda semua, silahkan besarkan PKS karena itu milik anda. Jadi PKS ini milik semua masyarakat,” papar Jazuli.

Baca juga
Kejar Target, Menkes Imbau Masyarakat Tidak Pilih-Pilih Vaksin

Jazuli juga mengingatkan semangat kolaborasi dengan semua elemen bangsa. Ia meneguhkan bangsa ini bangsa yang besar dengan permasalahan yang kompleks dan tidak akan bisa diselesaikan sekelompok masyarakat.

“Kita kolaborasi dengan senua pihak tanpa kecuali. Kita rasakan harapan rakyat ke PKS semakin hari semakin besar. Maka jangan kecewakan harapan rakyat. Bekerja keraslah memenuhi harapan rakyat,” ungkap Jazuli.

Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Jawa Timur, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta (Jatijaya) Abdul Fikri Faqih menegaskan jika legislator PKS wajib terus meningkatkan kompetensi dan perkuat aspirasi.

Tinggalkan Komentar