Kamis, 30 Juni 2022
01 1444

Ketua MK dan Istri Hadiri Pembukaan Jakarta Fair 2022

Kamis, 09 Jun 2022 - 21:47 WIB
PRJ inilah.com
Pembukaan Jakarta Fair 2022 (foto Agus-Inilah.com)

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dan istrinya, Idayati yang juga adik dari Presiden Jokowi menghadiri Pembukaan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (9/6/2022).

Anwar dan Idayati tiba di JIExpo Kemayoran sekitar pukul 19.35 WIB dan keduanya tampak kompak mengenakan setelan batik. Anwar mengenakan kemeja batik berwarna hitam, sedangkan Idayati mengenakan batik berwarna coklat yang dibalut dengan kerudung berwarna coklat muda.

Pasangan pengantin baru ini mengawali rombongan sejumlah tokoh memasuki area pembukaan Jakarta Fair 2022 yang kemudian diikuti dengan kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nurwahid, dan Arsul Sani, Menteri BUMN Erick Thohir dan beberapa pejabat Pemprov DKI Jakarta.

Baca juga
Adik Jokowi Kenalan dengan Ketua MK Sejak Oktober 2021

Diketahui, Jakarta Fair 2022 digelar selama satu bulan ke depan, setelah dua tahun absen karena pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia.

PRJ akan berlangsung dari Kamis (9/6/2022) hingga Minggu (17/7/2022) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Menteri BUMN Erick Thohir beserta sejumlah tokoh menghadiri pembukaan Pekan Raya Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2022) malam.

Dari pantauan Inilah.com, ribuan pengunjung mulai memadati area PRJ dan mengunjungi sejumlah tenant yang tersebar di area PRJ.

PRJ 2022 mengusung tajuk Jakarta Fair Bangkit Kembali: Majulah Produk-Produk Indonesia di Pasar Domestik dan Dunia.

Baca juga
KUA Sebut Pernikahan Adik Jokowi Tanggal 26 Mei 2022, Lokasinya Masih Rahasia

Diketahui, PRJ kini diramaikan 1.500 gerai (booth) yang memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, peralatan rumah tangga, furnitur, dan barang elektronik.

Kemudian, PRJ juga akan dihibur konser musik dari sejumlah band Indonesia ternama, seperti Slank, Tulus, Godbless, Fourtwnty, Tipe-X, Fiersa Besari, Maliq n D’Essentials hingga Pamungkas.

Tinggalkan Komentar