Ketum PAN Siap Berikan Karpet Biru untuk Ridwan Kamil

Zulhas Kang Emil - inilah.com
ist

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyatakan akan membuka pintu selebar-lebarnya bagi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang ingin menjadi kader partai politik.

Hal itu disampaikan Zulkifli saat dimintai tanggapan oleh wartawan, bagaimana jika Ridwan Kamil memilih PAN menjadi partai-nya?

“Ya kalau Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) bersedia mah Alhamdulillah kita, kita kasih karpet biru atuh. Alhamdulillah, itu kehormatan besar sekali,” kata Zulkifli di Gedung MPR/DPR, Kamis (9/12/2021).

Beberapa waktu terakhir, Zulhas mengakui kerap bertemu dengan Ridwan Kamil. Zulhas mengatakan pertemuan dengan mantan Wali kota Bandung itu berdiskusi tentang cara Kang Emil dalam mengelola Provinsi Jawa Barat.

Baca juga  Keluh Kesah Walikota Sukabumi Kepada Zulhas, Minta Dibantu Komunikasi di Pusat Soal P3K

“Ya kita yang bicara itu sebagian besar itu prestasi Kang Emil di Jawa Barat agar kita paham kunci-kuncinya, kita di parpol harus mengerti bisa menjelaskan kepada kader-kader. Ya tentu orang ngobrol itu banyaklah, sana-sini semua bisa diomongin,” terang Zulhas.

Kabar ingin menjadi kader partai politik disampaikan langsung oleh RIdwan Kamil. Ia mengaku sedang mencari partai politik untuk Pilkada hingga Pilpres 2024.

Tinggalkan Komentar