Sabtu, 20 Agustus 2022
22 Muharram 1444

Ketum PAN Ucapkan Selamat dan Sukses Muktamar NU ke-34

Rabu, 22 Des 2021 - 12:36 WIB
Penulis : Fadly Zikry
Editor : Ibnu Naufal
Ketum PAN Zulkifli Hasan saat menyambangi Pondok Pesantren Syekh Abdul Qodir Jailani, Kraksaan, Probolinggo- inilah.com
Ketum PAN Zulkifli Hasan saat menyambangi Pondok Pesantren Syekh Abdul Qodir Jailani, Kraksaan, Probolinggo

Ketua Umum Partai amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas mengucapkan selamat muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-34. Zulhas turut mendoakan muktamar tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses, juga berdoa semoga muktamar berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan terbaik. NU merupakan ormas penjaga nilai-nilai Islam yang memegang teguh spirit Pancasila dan NKRI di Nusantara yang kita cintai ini. NU yang solid dan kokoh harus kita dukung serta jaga bersama-sama. NU kuat, NKRI kuat,” kata Zulhas, Rabu (22/12/2021).

Zulhas menambahkan, kiprah para ulama, tokoh, guru, santri dan warga NU bagi NKRI tak terhitung. NU berperan strategis dalam membangun bangsa.

Baca juga
Fokus Sidang dan Jaga Kehormatan NU, Gus Luqman Sarankan Mardani H Maming Nonaktif

“Sudah banyak sekali, tak ternilai jasanya. Semoga dari Muktamar ke-34 ini dihasilkan pemikiran dan kontribusi NU yang lebih baik lagi untuk bangsa kita ke depan,” ujarnya.

Wakil Ketua MPR itu mengaku terharu melihat semangat para Kiai, ulama, tokoh dan santri-santri yang memeriahkan Muktamar. Mereka datang dengan semangat ingin memajukan Indonesia dan menegakkan izzul Islam wal muslimin.

“Semoga semangat bersatu, guyub, dan saling menghormati ini terus terjaga di antara ummat Islam secara lebih luas. Sebagai putera Lampung, saya bangga tempat kelahiran saya menjadi lokasi Muktamar NU ke-34 ini. Saya yakin warga Lampung akan memperlakukan para muktamirin dan warga nahdliyin dengan baik. Muktamar ini juga memberi banyak dampak positif untuk Lampung. Sekali lagi, selamat bermuktamar ke-34 untuk Nahdlatul Ulama. Satu Abad NU: Kemandirian dalam Berkhidmat untuk Peradaban Dunia,” tandas Zulhas.

Tinggalkan Komentar