Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Khalid Basalamah Dijadikan Wayang, Ustaz Derry: Ya Allah Ampunkan Kami Semua

derry sulaiman
Ustaz Derry Sulaiman (foto Youtube)

Ustaz Derry Sulaiman menyesalkan adanya polemik soal wayang yang melibatkan ulama. Terlebih lagi dengan munculnya wayang yang mirip dengan Ustaz Khalid Basalamah.

“Ini udah kurang ajar, membuat imej Ustadz Khalid Basalamah sebagai bahan tontonan dan dijadikan wayang, bagi saya ini sudah kelewat batas!” ujarnya melalui siaran Youtube Derry Sulaiman And Sahabat.

Dirinya pun segera memohon ampunan kepada Allah SWT, karena persoalan wayang itu menjadikan seorang ulama malah diolol-olok dan seakan dihina. “Ya Allah.. Ya Allah ampunkan kami semua. Ampunkan Gus Miftah dan semua dalang-dalang yang telah mengolok-olok seorang ulama,” katanya.

Baca juga
HR-V Putih Terparkir Setahun di Bandara, Tagihan Mencapai Rp50 Juta

Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Khalid Basalamah adalah pernyataan pribadinya saat berdakwah, khususnya menjawab pertanyaan dari jemaah. Bahkan Ustaz Derry yang juga seorang musisi itu mengaku tidak setuju atas ucapannya soal wayang.

“Beliau mengatakan udah dimusnahkan saja dan lain sebagainya, saya tidak setuju dengan pendapat beliau. Tapi saya tidak reaction juga, karena sah-sah saja orang tidak suka dengan wayang, sah-sah saja dia tidak suka dengan pertunjukan dalang-dalang itu,” ucapnya.

Sebelumnya, Gus Miftah mengunggah pertunjukan wayang di Pondok Pesantren asuhannya, Ora Aji, Sleman, Yogyakarta yang penuh sindiran. Pagelaran wayang itu diduga ditujukan untuk penceramah Khalid Basalamah yang mempermasalahkan soal wayang.

Baca juga
Viral Pagelaran Wayang Sindir Khalid Basalamah, Warganet Kecam Gus Miftah

Tinggalkan Komentar