Kamis, 02 Februari 2023
11 Rajab 1444

KIB Gelar Dinner, Diskusi Ringan Capres-Cawapres hingga Koalisi Tambahan

Rabu, 30 Nov 2022 - 14:02 WIB
Achmad Baidowi.
Wakil Ketua Baleg DPR RI Achmad Baidowi mengomentari soal Perppu Ciptaker, di Jakarta, Senin (2/1/2023). (Foto: Antara)

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau yang kerap disapa Awiek menyebutkan bahwa acara makan malam atau Dinner Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang akan dihadiri oleh ketiga Ketua Umum (Ketum) dari PPP, Partai Golkar, dan PAN akan membahas mengenai langkah KIB ke depan.

“Untuk pertemuan dinner Ketum PG, Ketum PAN, Ketum PPP yang didampingi oleh Koordinator di salah satu restoran di Menteng, sekitar pukul 19.00 WIB,” ujar Awiek kepada Inilah.com saat dihubungi pada Rabu (30/11/2022).

“Diperkirakan acara satu jam-an. Acara silaturahmi biasa saja sambil diskusi ringan terkait langkah KIB ke depan,” lanjutnya.

Baca juga
Wakil Ketua DPRD DKI Berharap Pengusaha Dukung Revisi UMP 2022

Tak hanya itu, berkaitan dengan langkah KIB ke depan Awiek juga menyebut akan membahas mengenai capres cawapres, hingga koalisi adanya partai tambahan.

“Semua perkembangan politik tentunya menjadi bahasan dalam pertemuan tersebut, (baik capres, cawapres, dan koalisi tambahan),” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga menyebut seusai acara dinner, Plt Ketum PPP Mardiono akan menghadiri acara lain di Gedung Lemhanas.

“Kalau Plt Ketum PPP Pak Muhammad Mardiono setelah acara dinner, akan menghadiri acara malam puncak Harlah ke-29 GPMI di Gedung Lemhanas,” terangnya.

Sebelumnya, berdasarkan pesan berantai yang diterima oleh wartawan, malam nanti KIB akan menggelar dinner di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 18.30 WIB.

Baca juga
Safari Kebangsaan Anies untuk Konfigurasi Politik dan Dukungan Elektoral

Acara makan malam ini akan langsung dihadiri oleh Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Tinggalkan Komentar