Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

KIB Kawal Suksesnya Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf

Selasa, 24 Mei 2022 - 20:33 WIB
KIB pemerintah Pilpres - inilah.com
Sekjen PPP Arwani Thomafi (kanan) bersama Sekjen PAN Eddy Soeparno (tengah) - inilah.com/Safarianshah

Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi menyatakan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa akan menjalankan tugas sebagai Menteri di Kabinet Indonesia secara optimal.

Walaupun, kedua pucuk pimpinan partai politik sedang menjalani kerja politik dalam poros Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) menuju Pilpres 2024, Airlangga dan Suharso akan memperkuat dan mengawal pemerintah Jokowi sebagai Menteri sekaligus mengamankan program keberlanjutan melalui kerja politik di Pemilu 2024 mendatang.

“Tugas sebagai Menteri, Ketum Suharso dan Airlangga akan terus berjalan lebih maksimal. Tidak ada terganggu dari rencana dari KIB karena yang ingin juga diperkuat mengawal suksesnya jalannya pemerintahan Jokowi-Ma’ruf,” jelas Arwani yang juga anggota Komisi I DPR di Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Baca juga
Foto: Fraksi PKB Gelar Diskusi Penundaan Pemilu dalam Koridor Konstitusi

Lebih lanjut, dia menerangkan, tiga partai yang tergabung dalam KIB merupakan bagian dari koalisi pendukung sehingga nantinya pun kerja politik yang dilakukan KIB di Pilpres 2024 akan melanjutkan program dan pembangunan yang dicanangkan di era Jokowi.

“Kami bagian dari koalisi jadi kami akan sukseskan koalisi Jokowi-Ma’ruf. Tujuannya sama, tidak ada satu hal lain. Terkait dengan kerja politik pasti juga akan dilakukan sesuai dengan kapasitas Ketum Parpol,” tandasnya. [fad]

Tinggalkan Komentar