Selasa, 28 Juni 2022
28 Dzul Qa'dah 1443

KIB Tegaskan Tetap Dukung Pemerintahan Jokowi

Sabtu, 04 Jun 2022 - 23:41 WIB
Penulis : Fadly Zikry
Airlangga kib - inilah.com
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Koalisi Indonesia Bersatu memiliki komitmen untuk mendukung, mengawal, mensukseskan pemerintahan Presiden Joko Widodo. Hal itu ditegaskan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dalam acara Silaturahmi Koalisi Indonesia Baru, di kawasan Hutan Kota, Senayan, Sabtu (4/6/2022).

Airlangga juga menyatakan komunikasi yang terjalin dengan partai lain di pemerintahan masih berjalan baik.

“Kami memiliki komunikasi yg baik dengan parpol pendukung pemerintah lainnya seperti PDIP, Gerindra dan Nasdem. Ketiga partai tetap sahabat perjuangan utk kesuksesan dan keberhasilan pemerintahan Joko Widodo. Kami menyadari bahwa telah banyak yang dicapai oleh kinerja Pemerintahan di bawah kepimpinan Bapak Presiden, Joko Wiidodo,” kata Airlangga.

Baca juga
Surya Paloh: Mas Prabowo kan Gak Selalu Tersenyum Sama Saya

Koalisi Indonesia Bersatu sendiri menurut Airlangga harus membuat kerja sama yang kuat untuk rakyat Indonesia, dengan strategi yang tepat untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Ibaramenulis buku, saat ini kita baru menulis outline, kerangka, ada bab pendahuluan, ada bab pembahasan, dan tentu ada bab kesimpulan, ” ujarnya.

Mengenai calon presiden yang akan diusung, menurut Airlangga akan masuk pada bab menjelang kesimpulan.

“Tadi sudah dibahas masalah Capres dan Cawapres, nanti kita tulis dalam bab menjelang kesimpulan. Bapak Presiden mengatakan ojo kesusu. Bahasa sundanya kemarin, ulah gagancangan”, pungkas Airlangga.

Tinggalkan Komentar