Kamis, 18 Agustus 2022
20 Muharram 1444

Fanbase Kim Seon Ho Beri Dukungan, dari Videotron Hingga Libatkan Unicef

Minggu, 02 Jan 2022 - 19:17 WIB
Penulis : Mia Umi Kartikawati
Editor : adm
Kim Seon Ho - inilah.com
Kim Seon Ho

Aktor asal Korea Selatan Kim Seon Ho mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para fans-nya. Ia banjir dukungan dari fanbase Kim Seon Ho Indonesia jelang akhir tahun 2021. Meski sempat terkena skandal pada Oktober lalu, para fans tetap menunjukkan dukungannya.

Salah satu dukungan tersebut berupa penayangan videotron di Jakarta dan Surabaya. Videotron tersebut merupakan hasil kerjasama antara dua fanbase Kim Seon Ho di Indonesia, yaitu @Imseonhohada dan @Seonhokim_ina. Terwujudnya videotron tersebut juga atas kerjasama dari @thegiftbox.co.id.

Fanbase Kim Seon Ho
Sumber: Instagram @Imseonhohada

Dukungan fanbase Kim Seon Ho di Indonesia

Menurut Resta, salah satu admin Fanbase Kim Seon Ho @Imseonhohada, videotron itu sebagai salah satu bentuk dukungan, sekaligus sebagai ungkapan syukur karena Kim Seon Ho memenangkan penghargaan dari ajang 2021 Asia Artist Awards.

“Dalam ajang penghargaan itu, Kim Seon Ho menyabet dua kemenangan sekaligus,” ungkap Resta kepada Inilah.com saat live instagram, New Year’s Eve Bersama Fanbase @Imseonhohada, Jumat, 31 Desember 2021.

Kemenangan pertama untuk 2021 Asia Artist Awards untuk kategori Live Popularity Award Actor dan kemenangan lainnya untuk kategori 2021 Asia Artist Awards RET Popularity Award Actor.

Tak cuma itu, para Seonhohada (sebutan fans Kim Seon Ho) di Indonesia juga sudah merencanakan beberapa dukungan lainnya. Apalagi di 2022, Kim Seon Ho sedang menjalankan syuting untuk film perdananya yang berjudul Sad Tropics.

“Kita berencana untuk mengirimkan food truck ke lokasi syuting, kemarin sudah mengirimkan email ke Salt Entertainment, yang merupakan agensinya. Kami masih menunggu info lebih lanjut untuk tanggal pasti pengiriman,” lanjut Resta.

Baca juga
Still Life BigBang Dirilis, Trending Twitter hingga Puncaki Tangga Lagu Dunia

Menyiapkan perayaan ulang tahun Kim Seon Ho

Dukungan dari fanbase Kim Seon Ho Indonesia tidak hanya sampai di situ. Mereka bahkan sudah mempersiapkan perayaan ulang tahun sang aktor di 2022 ini. Untuk memperingati ulang tahun Kim Seon Ho pada 8 Mei, para fans berniat untuk mengadakan penggalangan dana.

“Nanti kami akan menggunakan nama Kim Seon Ho dan akan bekerja sama dengan Unicef Indonesia. Untuk info lebih lengkapnya, tunggu kabar dari @Imseonhohada ya,” tutup Resta.

Keseriusan para fans memang tidak bisa dianggap remeh. Terlebih fanbase mereka semakin hari semakin besar. Fanbase yang awalnya bermula dari grup telegram dan hanya berisi beberapa anggota, kini sudah memiliki ribuan anggota. Rasanya, dukungan apapun bisa dengan mudah diwujudkan.

Baca juga
Kementerian PUPR dan Pemerintah Korsel Lakukan Pembahasan Peningkatan Kerja Sama Bidang Infrastruktur

Sosok sang idola di mata fans

Melihat keseriusan fanbase Kim Seon Ho memberikan dukungan, mungkin membuat beberapa orang bertanya-tanya, apa yang istimewa dari aktor yang membintangi drama Hometown Cha Cha Cha tersebut. Di mata para fans, selain berparas rupawan, sang aktor juga dikenal memiliki kepribadian ramah dan juga murah senyum.

Fans juga bisa melihat tingkah laku Kim Seon Ho yang apa adanya melalui variety show 2 Days 1 Night. Sayangnya, aktor tampan yang pernah menjadi lawan main Bae Suzy itu sempat terkena skandal, saat mantan pacarnya mengaku dipaksa melakukan aborsi.

Meski sempat tersandung masalah, namanya perlahan pulih setelah cerita kehidupan pribadinya dibuka dan diluruskan oleh media Korea Selatan Dispatch. Kini, meski namanya sudah membaik, ia masih hiatus dari kegiatan sosial medianya.

Baca juga
Saudara Tua dan Negeri Gingseng Protes Jokowi Larang Ekspor Batubara

Para fans hanya bisa melihat sosoknya dari berbagai brand yang menjadikannya model atau brand ambassador. Beberapa brand hingga kini masih aktif memosting konten dengan wajah Kim Seon Ho di media sosial.

Tinggalkan Komentar