Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

King Richard Kutuk Keras Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar

Selasa, 29 Mar 2022 - 08:14 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
King Richards Richard Williams (Kanan) dan Will Smith (Foto Daily Mail) - inilah.com
Richard Williams (Kanan) dan Will Smith (Foto Daily Mail)

Sosok pria yang digambarkan Will Smith dalam film “King Richard” yang membawanya menang Piala Oscar merasa ikut terbebani akibat serangan aktor tersebut terhadap komedian Chris Rock di panggung di Oscar pada Minggu malam (27/03/2022) kemarin.

Richard Williams, ayah dari legenda tenis Venus dan Serena Williams, mengatakan kepada NBC News pada hari Senin (28/03/2022) bahwa dia mengutuk berbagai aksi kekerasan di berbagai situasi.

“Kami tidak tahu detailnya dari apa yang terjadi,” kata Williams melalui putranya Chavoita LeSane mengutip Huffpost,Selasa (29/03/2022).

“Tapi kami tidak memaafkan siapa pun yang memukul orang lain kecuali untuk membela diri,” sambungnya.

Baca juga
Situasi Terkini di Mako Brimob Usai Irjen Ferdy Sambo Dibawa Inspektorat Polri

Sebelumnya saat berada di atas panggung, Chris Rock melontarkan beberapa lelucon tentang penonton yang membuat seisi ruangan tertawa. Termasuk salah satu candaan dia tentang kepala istri Will Smith, Jada Pinkett Smith, yang kini botak. “Serasa di “G.I. Jane” karena kepalanya dicukur plontos,” kata Chris Rock.

Jada Pinkett Smith memutuskan menghabisi rambutnya karena mengalami alopecia. Ini adalah kondisi autoimun yang mengakibatkan rambut rontok parah.

Tak terima dengan lelucon tadi, Will Smith naik panggung dan langsung menampar wajah Chris Rock. Setelah itu, Will Smith berkata, “Jangan sebut nama istriku dari mulut sialmu!”

Baca juga
Dituding Kepung Masjid di Wadas, Kapolda Jateng: Coba Lihat Videonya

Chris Rock tampak kebingungan. Dia spontan berkata, “Will Smith memukul saya.”

Sejumlah orang berusaha menenangkan Will Smith. Pada malam itu, Will Smith meraih Piala Oscar sebagai Aktor Terbaik lewat filmnya yang berjudul ‘King Richard’ dimana ia berperan sebagai pelatih tenis Richard Williams.

Will Smith meminta maaf kepada The Academy dan sesama nominee atas perbuatannya tadi. “Cinta akan membuatmu melakukan hal-hal gila,” katanya saat menerima Piala Oscar.

Tinggalkan Komentar