Senin, 26 September 2022
30 Safar 1444

Kisah Pemain Lepas Kecanduan Rokok Berkat Game Genshin Impact

Rabu, 02 Feb 2022 - 15:25 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
game Gesnhin Impact - inilah.com
Gettyimages

Bermain game berlebihan yang menyebabkan obsesi dan lupa waktu memang berdampak negatif. Namun, permainan game ternyata mampu membuat kebiasaan merokok dapat dihilangkan.

Seorang pemain membagikan sebuah pengalamannya di forum online dimana dia jadi berhenti dari kecanduan merokok berkat game Genshin Impact yang Ia mainkan.

Ia mengungkapkan bahwa uang sakunya yang sebelumnya ia gunakan untuk membeli rokok, kini ia habiskan untuk membeli produk dalam Genshin Impact.

“Saya tahu ini terdengar bodoh dan tidak lucu, tetapi saya selalu menabung sedikit uang setiap hari untuk membeli rokok, dan setelah bermain Genshin Impact, saya menjadi terobsesi.”

Baca juga
Inilah 5 Game Terbaik 2022 di Android dan iOS, Teman Asyik Buat Ngabuburit!

“Jadi saya selalu menghabiskan uang saya untuk Blessing of the Welkin Moon dan itu membuat saya melupakan kecanduan merokok saya, dan sampai saat ini sudah 5 bulan saya bebas asap rokok dan merasa lebih sehat. Terima kasih miHoYo!” tulis akun u/hxomaa .

Screenshot (216) - inilah.com

Genshin impact sendiri merupakan game online buatan developer Mihoyo asal Shanghai yang cukup sukses meraih popularitas di luar China.

Game ini bisa dimainkan di ponsel Android dan iOS, PlayStation 4. dan komputer PC.

Genshin Impact telah menghasilkan penjualan US$2 miliar di tahun pertamanya sejak diluncurkan pada akhir September 2020, menurut data Sensor Tower. Pasar terbesarnya adalah Jepang setelah China.

Baca juga
Tommy Hilfiger Masuki Dunia Roblox

Selain itu salah satu yang menjadi daya tarik, Genshin Impact juga menawarkan satu fitur yang kemungkinan sangat berguna bagi pengguna asal Tanah Air, yakni kehadiran menu dan subtitle berbahasa Indonesia.

Tinggalkan Komentar