Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-26 Keras, 3 Tim Berebut Tempat Teratas

Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-26 Keras, 3 Tim Berebut Tempat Teratas
Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-26 Keras, 3 Tim Berebut Tempat Teratas

Klasemen BRI Liga 1 makin keras, tiga tim berebut tempat teratas setelah meraih hasil positif di laga pekan ke-26.

Arema yang bermain pada hari Sabtu, sanggup meraih tiga poin setelah memenangi derby Jawa Timur melawan Madura United 1-0. Arema memang punya peluang paling besar menjadi kampiun mengingat Singo Edan belum terkalahkan dalam 23 laga terakhir di BRI Liga 1.

Bhayangkara FC serta Bali United yang bermain pada hari Minggu juga sukses menjaga jarak setelah masing-masing meraih kemenangan.

Bali United menang tipis atas PSIS Semarang 1-0 berkat gol Befolo Mbarga. Sementar Bhayangkara FC pesta 4-0 ke gawang Persikabo untuk tetap berada di jalur juara. Ezechiel Ndouassel tampil menjadi bintang berkat sumbangan dua golnya.

Baca juga
JK dan Sri Sultan HB X Dianugerahi Bintang Jasa oleh Pemerintah Jepang
Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-26
Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-26

Arema masih memimpin klasemen dengan poin 55. Bali United berada di tangga ke-2 dengan 54 poin disusul Bhayangkara FC di tempat ke-3 dengan 53 poin. Masing-masing hanya berbeda satu poin.

Persib Bandung menghuni peringkat ke-4 sebenarnya masih berpeluang meramaikan perburuan gelar. Maung Bandung punya satu pertandingan tunda, kini berada di posisi ke-4 dengan 50 poin.

Jika menang dalam pertandingan ke 26, Beckam Putra dan kawan-kawan mampu menyamai raihan poin Bhayangkara FC di peringkat ke-3.

Persebaya Surabaya yang berada di peringkat ke-5 tampaknya mulai realistis untuk mengejar juara. Dengan poin 48, sulit untuk mengikuti laju empat tim di atasnya.

Baca juga
Dilempari Botol Fans MU, Diego Simeone: Saya Suka Menikmatinya

Dengan sisa 8 pertandingan, praktis 4 tim teratas menjadi kompetitor serius dalam perburuan gelar BRI Liga 1 musim 2021/2022. Masing-masing tim juga sudah menyatakan bahwa setiap laga di sisa musim ini adalah laga final yang harus menang.

 

 

Tinggalkan Komentar