Sabtu, 02 Juli 2022
03 Dzul Hijjah 1443

Kobarkan Semangat Berbagi, KNPI Salurkan Bantuan Berton-ton Beras ke Puluhan OKP

Selasa, 14 Sep 2021 - 21:41 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Kobarkan Semangat Berbagi, KNPI Salurkan Bantuan Berton-ton Beras ke Puluhan OKP   - inilah.com
Kobarkan Semangat Berbagi, KNPI Salurkan Bantuan Berton-ton Beras ke Puluhan OKP

Aksi berbagi Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) yang memberikan bantuan ke Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) terus berlanjut. KNPI kembali memberikan bantuan beras ke sejumlah OKP yang berhimpun di bawah KNPI.

Sebelumnya, KNPI telah mendistribusikan bantuan beras dan sembako masing-masing sebanyak 1 ton kepada seluruh DPD KNPI di Jakarta, Kepulauan Seribu, dan berbagai macam OKP di sejumlah wilayah.

“Kita berharap, aksi berbagi ini terus berlanjut untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu akibat pandemi Covid-19,” ujar Ketua Umum Haris Pertama, Selasa (14/9/2021).

Ketua bidang Pemuda dan Olahraga Majelis Nasional KAHMI ini menjelaskan, pihaknya menyerahkan beras kepada Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Penerus Perjuangan Kemerdekaan (DPP GMPPK) yang diterima oleh Bung Herman Febrian Labiatmaja sebagai Bendahara Umum.

Baca juga
Kenangan Doni Monardo untuk Almarhum Achmad Yurianto

“DPP KNPI juga menyerahkan beras kepada Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (PB IKAMI SULSEL) dan diterima oleh  Sekjen IKAMI Sulsel, Bung Abdullah,” sambungnya.

Dalam Rangka Sinergisitas kegiatan sosial, DPP KNPI menyerahkan beras kepada Dewan Pimpinan Pusat Wira Karya Nasional dan diterima oleh Bung Dedi Lesmana “Wakil Sekretaris Jenderal” serta Bapak Marzuki “Penasehat”.

Tidak sampai disitu,  DPP KNPI menyerahkan beras kepada Komando Nasional Resimen Mahasiswa Indonesia (KONAS MENWA) dan Dewan Pimpinan Nasional Garda Muda Merah Putih (DPN GMMP) yang diterima oleh Bung Raden Umar Komandan MENWA Jayakarta.  

Baca juga
Cakupan Vaksinasi COVID-19 pada 2021 Sebesar 280 Juta Dosis

“Meskipun PPKM kembali diperpanjang, namun semangat berbagi untuk masyarakat yang terdampak tidak akan pudar.Hal ini merupakan salah satu bentuk peduli KNPI untuk membantu warga masyarakat.  Oleh karena itu, kepedulian sosial dan berbagi antar sesama harus terus tumbuh,” tutup Haris.

Tinggalkan Komentar