Minggu, 29 Mei 2022
28 Syawal 1443

Koleksi Busana Musim Panas dengan Siluet Rileks Kolaborasi Uniqlo dan Theory

Uniqlo dan Theory
Uniqlo

Uniqlo mengumumkan koleksi terbaru kolaborasi dengan Theory yang berbasis di New York. Kali ini mengeluarkan koleksi Spring/Summer 2022 dengan menampilkan beragam pakaian modern dalam siluet rileks yang menyoroti aspek keserbagunaan dan kenyamanan.

Ada beberapa gaya untuk mendukung penampilan Anda agar tetap nyaman.

Seri Ultra Light yang populer tersedia pertama kalinya untuk Wanita

Diluncurkan pada koleksi musim semi/musim panas tahun lalu, seri Ultra Light dengan bahan cepat kering, elastis, dan sangat ringan untuk pria dari Uniqlo telah menerima sambutan yang luar biasa.

Tahun ini, jaket dan celana Ultra Light juga tersedia untuk wanita. Baik produk pria maupun wanita pada koleksi ini mewujudkan gaya urban yang elegan khas Theory yang telah didesain ulang untuk memberikan kenyamanan terbaik, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (4/4/2022).

Baca juga
Negara Juara Mendengkur, Penyebab dan Pencegahannya

Wardrobe minimalis yang berfokus pada kenyamanan

Koleksi wanita menampilkan gaun yang terbuat dari kain ultra-stretch dengan drape elegan yang menggantung dari bawah dada, serta jaket nylon parka dengan siluet yang rileks di atas bahu.

Koleksi Pria meliputi sejumlah atasan yang cocok untuk dikenakan dengan jaket, seperti kemeja polo berlengan raglan yang memberikan keleluasaan bergerak, dan T-shirt katun elegan dengan kerah V-neck tinggi. Dalam koleksi ini, fungsionalitasĀ  dengan desain yang minimalis dipadukan sehingga menciptakan berbagai gaya yang unik dan menarik.

Uniqlo dan Theory
Dokumentasi Uniqlo

Sekilas tentang Theory

Pada tahun 1997, Theory merevolusi pasar fashion dengan sebuah ide sederhana, di mana penggunaan kain stretch pada pakaian dapat mengubah cara kita merasa, meningkatkan kinerja kita, dan menginspirasi hidup kita.

Baca juga
Review realme GT Master Edition: Ponsel 5G Stylish Ramah Kantong

Berkantor pusat di New York City, Theory adalah salah satu brand teratas di portofolio Fast Retailing Group. Label fesyen dan aksesoris pria dan wanita ini juga terkenal akan konsep urban dengan siluet elegan yang sesuai dengan gaya hidup yang dinamis.

Tinggalkan Komentar