Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Koleksi Hari Raya dari Vanilla Hijab Bertema Nirwana

Senin, 14 Mar 2022 - 19:55 WIB
Vanilla Hijab - inilahcom
Vanilla Hijab

Vanilla Hijab mengeluarkan koleksi untuk Hari Raya Idul Fitri. Mengangkat tema koleksi nirwana atau semesta, menggambarkan keindahan, rasa damai, kebebasan, dan harapan agar bulan Ramadan tahun ini menjadi momen yang lebih berkah dan bahagia bersama orang-orang terkasih.

Koleksi Nirwana terdiri dari koleksi pattern series (pakaian) dan koleksi scarf yang didesain tidak hanya cantik, tapi juga nyaman dikenakan.

Untuk elemen Nirwana pattern terdiri dari tiga seri yaitu semesta (bulan), puri (candi), dan puspamaya (maya).

Sementara untuk scarf Nirwana terdiri dari seri desir (tebing), gala (taman bunga), dan sekar.

“Koleksi pattern series tersedia lengkap dari baju koko dewasa, dress dewasa, tunik dewasa, tunik anak dan koko anak. Dress Vanilla Signature Raya menggunakan bahan Dior silk dengan harga kisaran Rp 450.000,” kata Founder Vanilla Hijab, Atina Maulia, ditemui di Jakarta, Senin (14/3/2022).

Baca juga
Foto: Airlangga Salat Id di Masjid Ainul Hikmah DPP Golkar

Masih menurut Atina, dia perkenalkan koleksi Ramadan dan Hari Raya Idul fitri 2022, yaitu Signature Raya Collection dan Raya Hijab Collection dengan dominasi warna tren baju tahun 2022 dan corak bunga-bunga yang melambangkan keanggunan wanita.

Berangkat dari tren warna baju tahun 2022 yaitu warna-warna cerah yang merefleksikan rasa optimisme, kehangatan, pertumbuhan, dan semangat karena dua tahun hidup di tengah pandemi, koleksi terbaru hadir memberikan kesan optimistis sehingga cocok digunakan setiap perempuan yang siap bangkit dari pandemi.

“Koleksi yang ditampilkan untuk keluarga tetap ada untuk bapak-bapaknya dan juga ibu-ibunya. Trennya masih baby blue, pastel. Sekarang orang orang sudah mulai dengan keluar dari zona nyaman. Makanya kami mengeluarkan blue navy, merah marun dan abu-abu,” paparnya.

Baca juga
Citayam Fashion Week, Wagub Ariza: Jangan Tiap Hari, Kapan Mau Belajarnya?

Agar tetap nyaman saat merayakan Hari Raya Idul Fitri, desain koleksi busana dibuat dengan potongan loose.

“Tetap kami bikin loose (cutting-nya), karena dibuat untuk Hari Raya. Enggak boleh ribet. Pilihan bahannya juga enggak boleh panas karena dipakai seharian, untuk silaturahim, dan makan-makan,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar