Minggu, 02 Oktober 2022
06 Rabi'ul Awwal 1444

Komnas HAM Periksa Ferdy Sambo dan Bharada E, Mako Brimob Siagakan 2 Barracuda

Jumat, 12 Agu 2022 - 13:25 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Fadly Zikry
Barracuda brimob - inilah.com
(Foto: inilah.com/Harris Muda)

Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat dijaga dua kendaraan taktis jenis barracuda, jelang pemeriksaan Ferdy Sambo dan Bharada E alias Richard Eliezer oleh Komnas HAM, Jumat (12/8/2022).

Pantauan inilah.com di lokasi, dua barracuda itu terparkir di depan pintu utama Mako Brimob menghadap Jalan Akses Universitas Indonesia. Tak hanya itu, belasan unit motor patroli juga mejeng di samping pos penjaga pintu.

Keadaan ini sedikit berbeda dibanding beberapa hari sebelumnya. Di mana, mobil taktis yang tersedia biasanya hanya satu unit.

Kemudian dua personel Brimob dengan senjata lengkap juga berdiri berjejer menjaga gerbang utama. Mereka memeriksa kendaraan yang ingin masuk, dengan meminta identitas hingga menanyakan keperluan.

Baca juga
Tragedi Kanjuruhan, Anies: Evaluasi Menyeluruh dan Perubahan Nyata ke Depan

Informasi kedatangan Komnas HAM ke Mako Brimob untuk melakukan pemeriksan terhadap Ferdy Sambo dan Bharada E dikonfirmasi oleh Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Dedi menyebut, anggota Komnas HAM diperkirakan akan datang dan berkunjung menuju lokasi penahanan Ferdy Sambo sekitar pukul 15.00 WIB.

Tinggalkan Komentar