Minggu, 02 Oktober 2022
06 Rabi'ul Awwal 1444

Komnas HAM Periksa Ferdy Sambo di Mako Brimob Hari Ini

Jumat, 12 Agu 2022 - 10:55 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Fadly Zikry
Sambo diperiksa komnas ham brimob - inilah.com
(Foto: inilah.com)

Kepala Divisi (Kadiv) Humas Porli Irjen Dedi Prasetyo memastikan agenda pemeriksaan dari Komnas HAM terhadap Irjen Ferdy Sambo dan Bharada E alias Richard Eliezer dilakukan hari ini, Jumat (12/8/2022) di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

“Hari ini Komnas HAM akan periksa FS dan RE di Mako Brimob pukul 15.00 WIB,” kata Dedi saat dihubungi wartawan, Jumat (12/8/2022).

Sebelumnya, mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy telah dilakukan pemeriksaan selama kurang lebih 7 jam oleh tim khusus (timsus) dari Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri.

Dalam pemeriksan yang dilakukan pada Kamis (11/8/2022), sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, Ferdy Sambo mengaku marah dan emosi setelah mendapatkan laporan dari istrinya PC karena mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga yang terjadi di Magelang oleh Brigadir J.

Baca juga
Sidang Etik Cecar Ferdy Sambo Usai Pemeriksaan Saksi

Terbawa emosi, Ferdy Sambo memerintahkan Bharada RE dan Bripka RR mengeksekusi Brigadir J.

“FS memanggil tersangka RE dan RR untuk melalukan perencanaan pembunuhan terhadap Brigadir J,” kata Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi.

Tinggalkan Komentar