Kompetisi Mobile Legends MDL Season 5 Play-In Digelar Hari Ini

MDL- inilah.com
istockphoto

Kompetisi kasta kedua Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) atau yang dikenal sebagai MDL ID untuk Season 5 segera digelar. Sebelum itu, kompetisi ini menghadirkan babak yang disebut MDL Season 5 Play-In.

MDL Season 5 Play-In adalah babak kualifikasi MDL Season 5 untuk memperebutkan dua slot menuju babak Regular Season. Total ada tujuh tim yang memperebutkan dua slot tersisa ini.

Tujuh tim itu berisi dua tim dari MDL Season sebelumnya. Tujuh tim ini akan diadu untuk memperebutkan slot liga MDL. Mereka adalah:

  1. PABZ Esports
  2. Geng Kapak
  3. Morph Team
  4. Aliance
  5. Impunity Imperial Indonesia
  6. Freakout DBK
  7. Saints Spartan
Baca juga  Girangnya Egy Maulana Usai Cetak Gol Perdana di Liga Slovakia

“Ini merupakan salah satu cara kami untuk terus konsisten dalam mengembangkan ekosistem esports di tanah air. Melalui MDL Play-In, kami ingin membawa skena Mobile Legends Indonesia ke level berikutnya,” ujar Azwin dalam keterangan resminya, Kamis (13/1/2022).

MDL Season 5 Play-In akan berlangsung selama tiga hari mulai 14-16 Januari 2022. Tanggal 14 Januari akan digunakan untuk penyelenggaraan babak Group Stage, sedangkan 15-16 januari 2022 untuk Main Event.

Pada Group Stage, lima tim undangan baru akan bertanding satu sama lain dalam format best of 1 (BO1). Sehingga nanti ada 10 pertandingan dalam babak ini.

Baca juga  Ini Bukti Indonesia Rajanya Game Mobile Legends di Dunia

Tim dalam setiap grup akan diurutkan berdasarkan sistem poin. Pemenang BO1 akan mendapat satu poin, sedangkan yang kalah tidak mendapat poin. Empat tim teratas dari setiap grup akan melaju ke Main Event.

Kompetisi ini akan disiarkan langsung dari platform streaming game Nimo TV.

“Nimo TV dengan bangga menyelenggarakan kompetisi ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat para pecinta MLBB di Indonesia,” ungkap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Pertandingan MDL ID Season 5 Play-In hari perdana ini sepertinya bakal cukup panjang. Semua pertandingan MDL ID Season 5 Play-In babak Group Stage ini akan mengusung format BO1 (Best of 1).

Baca juga  Pemerintah Dorong Potensi Atlet Esports Nasional

Bila Anda tidak ingin terlewat, pertandingan Mobile Legends MDL ID Season 5 Play-In babak Group Stage ini akan disiarkan secara live stream lewat Nimo TV.

Tinggalkan Komentar