Kompor Kaca, Apakah Benar Lebih Baik dari Kompor Tanam?

- inilah.com

Memasak beragam menu menjadi kegiatan seru selama pandemi di rumah, terlebih bagi kaum hawa. Sebab, pandemi mengajarkan untuk lebih memperhatikan gaya hidup sehat, salah satunya dengan tidak membeli makanan di luar. Hal itu lantaran dianggap lebih higienis karena dimasak sendiri.

Namun, untuk membuat masakan yang sehat dan lezat, selain diperlukan keahlian memasak juga perlu didukung alat masak yang lengkap dan bisa membangkitkan gairah atau mood memasak. salah satunya ialah kompor kaca.

Tampilan kompor yang stylish dan mewah, membuat mood dalam memasak dengan kompor kaca menjadi lebih menyenangkan. Sehingga proses memasak para ibu di rumah menjadi lebih percaya diri, dengan hasil masakan dan penampilannya.

Baca juga  Semua Kelurahan di Surabaya Bebas Level 4

Tentunya, dengan dapur yang mewah, makanan lezat dan sehat, serta keahlian memasak yang mumpuni, akan membuat sang suami lebih betah menghabiskan waktu di rumah.

Terkait hal itu, Niko yang merupakan produsen kompor kaca menghadirkan kompor Reflection Gold 3.0. Kompor ini diklaim punua tampilan mewah dan stylish, dengan bahan utama kaca tempered glass yang kokoh.

Reflection Gold 3.0 hadir dengan warna gold yang memukau, dengan tiga tungku. Yakni dua tungku besar di sisi kiri dan kanan, serta tungku kecil di bagian tengah.

Sementara itu, tiga tombol knop untuk menyalakan api pun diletakan pada bagian tengah secara proporsional. Tombol knop otomatis tersebut didukung dengan baterai ukuran A1, yang berada di bagian bawah kompor.

Baca juga  Bantuan Kuota Data Internet, Siapa yang Dapat?

“Dengan bahan kaca tempered glass, tampilan kompor ini tampak stylish dan mewah, mudah untuk dibersihkan, tahan panas dan tahan gores,” tutur Dhika Santika, Head of Digital Marketing, PT. Niko Elektronik Indonesia.

Menurut Dhika, kompor ini memiliki api biru tornado, yang sangat bagus dan merata di berbagai sisi. Sehingga bila proses memasak makanan akan cepat matang. Burner kuningannya juga berfungsi secara maksimal.

Keunggulan lainnya, kompor mewah tersebut memiliki tingkat keamanan yang tak perlu diragukan lagi. Slot selang reguler berada pada posisi yang mudah dipasang, dengan sistem pengaman yang kuat dan tak bergeser.

Baca juga  Ini 5 Aplikasi Penting untuk Belajar Daring

“Cengkraman pengaman regulator benar – benar di-setting dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, sehingga dijamin tidak ada nada kebocoran gas,” jelas Dhika.

Dhika menambahkan bahwa kompor kaca Niko Reflection Gold 3.0, dipercaya lebih hemat gas lantaran menghasilkan sistem pemanasan lebih tinggi, dan sistem pengapian yang keluar lebih optimal.

Menurut Dhika, yang jelas Reflection Gold 3.0 ini bukan sekedar kompor, namun lebih dari itu dapat mempercantik tampilan dapur.

Perihal harganya, kompor yang bisa membuat suami jadi betah di rumah tersebut, dibanderol sekitar Rp1 juta. Untuk pembeliannya, bisa melalui sejumlah e-commerce ternama di Indonesia.

Tinggalkan Komentar