Sabtu, 26 November 2022
02 Jumadil Awwal 1444

Kondisi Terakhir Lesti Kejora Dirawat di RS Bunda, Masih Diam dan Terbaring

Sabtu, 01 Okt 2022 - 12:20 WIB
Lesti Kejora dirawat
Tangkapan layar dari instagram @lestykejora

Lesti Kejora saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Lesti Kejora diketahui menjalani perawatan sejak Rabu, (28/09/2022) usai mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Menurut sumber yang dihubungi Inilah.com, Sabtu, (01/10/2022), Kondisi terakhir Lesti Kejora saat ini masih diam, terbaring di tempat tidur dan fokus untuk istirahat.

“Jadi memang masa pemulihan. Lesti diam dan istirahat. Sejak tanggal 28 September 2022 dirawat di Rumah Sakit Bunda, dalam kondisi masih dirawat dan pemulihan,” kata seorang sumber Inilah.com lewat sambungan telepon.

Lesti Kejora dirawat di rumah sakit dengan pengamanan yang ketat. Hal tersebut terbukti karena awak media sulit masuk ke dalam rumah sakit untuk mencari keterangan tentang perkembangan Lesti Kejora saat ini.

Baca juga
Intip Rumah yang Jadi Tempat Rizky Cekik dan Banting Lesti Kejora

Kondisi Lesti Kejora memang terbilang sangat memprihatinkan. Hal tersebut terlihat dari isi laporan Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan tentang dugaan kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Kasus Lesti Kejora KDRT karena Rizky Billar Ketahuan Selingkuh

Dalam laporan polisi, Rizky Billar ketahuan selingkuh oleh Lesti, saat Lesti Kejora minta dipulangkan ke rumah orang tuanya, Rizky marah dan menampar hingga membanting perempuan 23 tahun tersebut.

Lesti Kejora juga telah membuat visum atas laporan tersebut yang dibenarkan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

“Semalam kita harus visum dulu. Jadi, untuk laporan ini, wajib visum dulu,” ucap Nurma, saat menerima laporan Lesti pada Rabu, (28/09/2022).

Baca juga
Lesti Kejora Terkapar Usai Alami KDRT, Pengacara Masih Ogah Akui Rizky Billar Pelaku

Dalam keterangan yang diberikan Polda Metro Jaya, terkuat bahwa KDRT yang dilakukan Rizky adalah mencekik dan membanting Lesti akibat sang suami ketahuan selingkuh.

Kabar selingkuh hingga KDRT salah satu pasangan paling hits ini sontak membuat dunia industri hiburan geger.

Kini, Lesti dan Rizky harus berhadap-hadapan di depan hukum setelah sang istri melaporkan suaminya ke polisi atas tuduhan KDRT.

Bahkan Rizky terancam berpisah dengan Lesti dan juga Baby L jika terbukti melakukan KDRT karena ancaman penjara.

Tinggalkan Komentar