Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

KONI Apresiasi Dukungan Pengembangan Aplikasi Sportbloc

KONI
KONI apresiasi aplikasi Sportbloc

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Marciano Norman mengapresiasi dukungan Telkom Indonesia atas pengembangan Sportbloc yang merupakan aplikasi ekosistem olahraga.

“Kami juga mendapatkan banyak insight baru dalam hal inisiatif terkait digitalisasi di bidang olahraga melalui penggunaan big data, digital advertising, dan masih banyak lagi. Semoga ini menjadi sebuah langkah awal dalam menampilkan wajah baru olahraga Indonesia,” kata Marciano.

Keunggulan dari Sportbloc adalah tersedianya berita olahraga, informasi event, ticketing, booking venue, streaming, e-commerce, dan juga layanan video.

“Siapapun akan dapat menggunakan aplikasi Sportbloc kapan saja dan di mana saja,” ujarnya.

Baca juga
Liga 3 Indonesia, Wasit Dipukul, Penonton Ditendang

Sementara itu Direktur Enterprise and Business Service Telkom Indonesia Edi Witjara menyampaikan optimisme bahwa sektor olahraga Indonesia akan makin maju dan mampu bersaing di kancah internasional.

“Indonesia memiliki sumber daya manusia dengan potensi luar biasa di bidang olahraga. Karenanya, kami pun antusias untuk memberikan dukungan dengan kapasitas yang kami miliki untuk dapat turut berpartisipasi dalam memajukan sektor olahraga nasional,” tandasnya.

Diketahui, KONI adalah satu-satunya organisasi yang berwenang dan bertanggung jawab mengelola, membina, mengembangkan dan mengkoordinasikan seluruh pelaksanaan kegiatan olahraga prestasi setiap anggota di Indonesia.

Tinggalkan Komentar