Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Konser DPR The Regime World Tour 2022 Bakal Digelar di Jakarta

Selasa, 09 Agu 2022 - 16:31 WIB
DPR The Regime World Tour 2022
Dokumentasi DPR

CK Star Entertainment, promotor pertunjukan musik yang telah sukses membawa berbagai artis mancanegara untuk tampil di Indonesia, termasuk Kenny G, Ha Sung Woon, CIX serta grup musik asal Inggris The Vamps, dan belum lama ini juga menghadirkan grup music hip-hop Epik High pada Juli 2022.  Kini kembali menghadirkan musisi multi-genre internasional Dream Perfect Regime atau yang lebih dikenal dengan DPR. CK Star Entertainment dan Sound Rhythm dengan bangga mengumumkan konser musik DPR The Regime World Tour 2022 Live in Jakarta.

Dream Perfect Regime atau biasa dikenal dengan DPR adalah label musik dan video independen multi-genre yang dibentuk pada akhir tahun 2015 yang berisi sekelompok anggota yaitu DPR LIVE, DPR IAN, DPR CREAM, dan DPR REM. DPR Live pernah membicarakan dalam sebuah wawancara Billboard pada Maret 2018. Dia menjelaskan bahwa tim dari DPR memiliki tujuan untuk mencapai mimpi mereka untuk merevolusi dunia musik.

Dengan status independen ini, anggota DPR menulis, memproduksi, mengedit, dan mengarahkan semua musik dan konten visual mereka sendiri anggota yang akan hadir dalam rangkaian The Regime World Tour adalah DPR LIVE, DPR IAN, dan DPR CREAM.

Menandai tur untuk pertama kalinya sejak 2018, DPR memunculkan bintang-bintang K-R&B seperti, DPR Live, DPR Ian, dan DPR Cream dengan pertunjukan yang berenergi. Mulai September 2022, DPR akan memulai turnya untuk mendominasi panggung global.

Tur Amerika dimulai dari Austin, Texas Amerika Serikat pada 15 September 2022, dan berakhir pada 18 Oktober 2022 di Santiago, Chili. Dilanjutkan kemudian tur Eropa yang dimulai 4 November 2022 di Paris, Prancis, dan berakhir 14 November 2022 di Manchester, Inggris. Acara ini dijadwalkan untuk mencapai 19 negara bagian yang berbeda di Amerika, 8 wilayah di Inggris dan Eropa, serta kota-kota di kawasan Asia-Pasifik.

Kabar baiknya, Jakarta akan menjadi salah satu kota perhentian untuk The Regime World Tour 2022.

DPR Ian, musisi, sutradara, dan videografer dari kolektif multimedia independen yang inovatif Dream Perfect Regime (DPR) bersama DPR Live, Cream, dan Rem baru-baru ini merilis album perdananya yang sudah sangat ditunggu-tunggu, Moodswings in to Order. Album berisikan 12 lagu ini adalah kisah lanjutan dari karakter Mito yang pertama kali ditampilkan pada EP perdana DPR Ian di 2021.

Moodswings in to Order membingkai ulang kisah Ian menjadi sebuah cerita perjuangan seorang superhero untuk menggambarkan pertempuran Ian melawan kondisi bipolar disorder. Ditulis dan diproduksi oleh Ian dan DPR Cream dengan arahan kreatif oleh DPR Rem, album multi-genre Moodswings in to Order menampilkan elemen pop, rock, R&B, dan musik elektronik serta dirilis bersamaan dengan film pendek yang ditulis, disutradarai, dan diedit oleh Ian sendiri.

DPR Live merupakan rapper terkenal asal Korea Selatan. Lagu To My Self sendiri ialah lagu terakhir di dalam album DPR LIVE yang bertajuk Coming To You Live.

Di dalam lagu To My Self ada kalimat reff repetitif yang berbunyi DPR We Gang Gang. Bisa dikatakan bahwa reff dari lirik lagu To My Self tersebutlah yang paling dikenal oleh para pendengar. Karena mudah bertahan di telinga pendengar dan juga mudah untuk ditiru. Di sisi lain, lagu ini juga sempat terkenal dikalangan mahasiswa. Gang Gang adalah bahasa gaul yang berarti perjanjian.

Biasa disebut sebagai jenius dalam bermusik di antara anggotanya, DPR Cream adalah produser utama di balik semua spektrum musik DPR. Sudah mempelajari piano sejak usia dini, dan produksi musik sebagai hobi pada awalnya, musik langsung mengarahkan Cream ke karir yang penuh gairah dengan membuat ketukan dan suara yang dipengaruhi oleh semua jenis genre selama hampir 15 tahun sampai sekarang ini. Baik itu Live, Ian, atau proyeknya sendiri, DPR Cream adalah produser yang terlibat langsung di sebagian besar musik dari team DPR.

DPR The Regime World Tour 2022 Live in Jakarta akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 6 Desember 2022 di Tennis Indoor Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta.

Harga tiket mulai dari Rp 750.000,- hingga Rp 2.500.000 yang akan tersedia di regimetour.com pada tanggal 12 Agustus 2022 mulai pukul 11.00 WIB. Silahkan follow official akun Instagram @ckstar.id untuk mengikuti informasi terkini dari CK Star Entertainment Indonesia.

Tinggalkan Komentar