Kamis, 06 Oktober 2022
10 Rabi'ul Awwal 1444

Konsumen Mobil Listrik Wuling Air ev Peroleh Layanan Purna Jual Lengkap, Apa Saja?

Sabtu, 13 Agu 2022 - 00:05 WIB
purna jual wuling air ev
(dok. Wuling Motors)

Wuling Motors baru saja meresmikan mobil listrik anyarnya Air ev di ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Wuling pun memaparkan berbagai layanan purna jual untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi konsumen Air ev.

“Wuling turut menyediakan layanan purna jual yang lengkap untuk setiap konsumen Air ev di Indonesia. Hal ini merupakan komitmen kami dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna kendaraan listrik pertama dari Wuling untuk Indonesia ini. Dengan demikian, konsumen tidak perlu khawatir untuk memiliki Wuling Air ev,” papar Aftersales Director Wuling Motors Maulana Hakim dalam acara media briefing di booth Wuling GIIAS 2022, Jumat (12/8/2022).

Untuk mendukung layanan purna jual Air ev, Wuling memberikan garansi umum kendaraan sampai dengan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Selain itu, Wuling turut menyediakan garansi untuk komponen inti yang terdiri dari garansi power battery system assembly, drive motor, dan motor controller hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer serta garansi reducer, power distribution unit, dan user connection unit sampai dengan 5 tahun atau 100.000 kilometer.

Keseluruhan garansi di atas berlaku syarat dan ketentuan serta mana yang tercapai lebih dulu.

Baca juga
Peran Strategis SDM Indonesia Menuju Masa Depan Netralitas Karbon

Dari sisi biaya kepemilikan, Air ev sebagai kendaraan listrik tentunya memiliki ongkos perawatan yang terjangkau jika dibandingkan dengan kendaraan bermesin konvensional yang memiliki komponen lebih banyak. Hal ini tentunya meringankan konsumen dalam biaya perawatan kendaraannya.

Guna mendukung hal tersebut, Wuling juga memberikan gratis biaya jasa perawatan berkala bagi konsumen Air ev hingga 2 tahun atau 50.000 kilometer, yang mana tercapai terlebih dahulu.

Selain kemudahan dalam aspek garansi dan biaya kepemilikan, Wuling Air ev juga didukung dengan program purna jual lainnya dari Wuling, mulai dari jaringan diler, bengkel resmi yang luas, dukungan layanan Wuling Customer Assistance melalui nomor 0800-100-5050, Emergency Road Assistance, hingga Wuling Mobile Service.

Baca juga
Kominfo: Perpanjangan Diskon PPnBM Demi Pemulihan Ekonomi

Melalui ragam layanan purna jual yang lengkap, kenyamanan dan kemudahan dalam kepemilikan Air ev dapat dirasakan oleh setiap konsumen.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan aftersales Wuling Air ev, pelanggan dapat mengakses website wuling.id, mengakses aplikasi MyWuling+, atau menghubungi Wuling Customer Assistance.

Wuling Air ev baru saja diluncurkan secara global di hari pertama gelaran GIIAS 2022 di ICE-BSD City, Tangerang, Kamis (11/8/2022). Kendaraan listrik pertama Wuling untuk Indonesia ini resmi dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp238.000.000 untuk tipe Standard Range dan Rp295.000.000 untuk varian Long Range.

Air ev dan juga lini produk Wuling lainnya hadir bagi pengunjung booth Wuling yang berlokasi di Hall 6, ICE-BSD City hingga 21 Agustus 2022.

Tinggalkan Komentar